Gear pada sepeda motor berguna untuk menyalurkan tenagara dari mesin. Untuk mereknya sendiri juga ada beragam. Adanya original bawaan pabrik. Adapula aftermarket buatan pihak ke 3. Kali ini akan kita bahas Kelebihan dan Harga Gear SSS Hitam.

Bicara tentang gear dan rantai, nama SSS tak perlu diragukan lagi. Produk yang satu ini dijamin menjadi andalan pengguna road dua di Indonesia. Penggunanya di Indonesia cukup banyak.

Kualitas yang bagus menjadi pilihan tepat untuk sepeda motor kalian. Sudah terbukti nyata ya, baik untuk motor harian hingga motor balap banyak. Sudah banyak yang mempercayakan gearset ini dengan merk triple S.

Tidak hanya kualitas produknya yang oke. Pilihan ukuran gear SSS yang beragam sehingga fleskbel sesuai kebutuhan. Belum lagi ada beberapa pilihan model dan tipe juga.

Apa itu Gear SSS Black Steel?

Pada artikel sebelumnya sudah saya bahas gear SSS gold dan steel. Baru-baru ini ada varian baru yaiut gear SSS Black Steel.

Bahan yang terbuat dari besi baja akan membuat Gear ini memiliki kekuatan yang baik. Selain itu, warna hitam yang diaplikasikan pada produk ini sangat bagus, tahan luntur ataupun lecet.

Pihak SSS sendiri akan menyediakan untuk berbagai type motor untuk gear varian terbaru ini. Pastinya, dengan gear SSS akan membuat motor kalian lebih kece.

Gear SSS Buatan Mana?

Sejauh ini tidak ada informasi resmi brand SSS ini berasal dari mana. Namun, untuk gear sss sendiri adalah buatan dari Malaysia. Karena terdapat tulisan Made In Malaysia. Sehingga produk mereka adalah produk import.

Gear SSS ini juga sudah mendapatkan Serifikat ISO 9001. Serifikasi ISO 9001 merupakan standar bertaraf internasional di bidang sistem manajemen mutu.

Jika suatu perusahaan/organisasi telah mendapatkan sertifikasi tersebut. Bisa dikatakan perusahaan tersebut telah sesuai dan memenuhi persyaratan internasional dalam hal sistem manajemen mutu.

Kelebihan Gear SSS Warna Hitam

Kelebihan Gear SSS Warna Hitam

Kelebihan gear SSS secara umum adalah durabilitas produknya. Terbuat dari bahan alloy steel dengan menggunakan teknologi dari Jepang. Salah satunya adanya treatment khusus ada permukaan sprotket. Sehingga gearnya bisa tahan lama. Sehingga gear triple S ini diberikan label Super Heavy Duty.

Kemudian pewarnaan gearnya juga diklaim awet dan tidak mudah luntur. Warna hitam ini membuat tampilan motor menjadi lebih keren.

BACA JUGA:

Gear SSS Untuk Motor Apa?

Gear SSS diproduksi untuk berbagai jenis motor. Sejauh ini berikut list yang bisa saya dapatkan.

HONDA
~ KPH : Kharisma, Supra X 125, Supra Fit New, Blade, GSX-150
~ Mega Pro : Mega Pro, CB 150 R, CBR 150, Verza, Sonic, GL Pro, Supra GTR
~ CRF : CRF 150
~ CBR : CB150R 2019 [6 Lubang Baut]

YAMAHA
~ RXZ : Semua motor bebek Yamaha, F1ZR, Jupiter MX 135, RX King
~ Scorpio Vixion : Yamaha Scorpio, Vixion, Byson, MX King, R-15 V2
~ WR155 : Yamaha WR155

SUZUKI
~ Satria FU : Smash, Shogun 110, Shogun 125, Titan, Satria FU (lama), Satria FU New, FU Injection

KAWASAKI
~ Ninja150 : Kawasaki Ninja 150
~ KLX : Kawasaki KLX, D’Tracker

BACA JUGA :

Varian dan Harga Gear SSS Hitam

Gear SSS Untuk Motor Apa?

Gear SSS Black Steel ini terdapat dua varian. Yang pertama varian 415 dan varian 428. Untuk kompibatilitas sudah banyak untuk motor yang banyak penggunanya. Kemudian ukuran yang disediakan juga cukup beragam. Mulai dari ukuran 33 hingga 48 tergantung dari kelengkapan tokonya.

Untuk Harga Gear SSS Hitam  ini cukup beragam. Tiap toko memasang harga yang berbeda-beda. Selain itu, untuk versi 415 dan 418 harganya juga berebda-beda. Belum lagi berbeda ukuran juga berbeda pula harganya.

Contoh, untuk harga Gear SSS Black Steel CBR150 ukuran 38 dibanderol Rp 140.000. Jika kita bandingkan dengan versi steel atau silver. Harganya berbeda Rp 15.000. Gear SSS Silver untuk CB150 ukuran 36 hanya Rp 125.000.

Yang menjadi kekurangan gear sss warna hitam ini adalah stoknya. Belum banyak toko yang menyediakan produk ini. Kemudian pilihan ukurannya juga tidak banyak yang menyediakan lengkap. Selain itu, Harga Gear SSS Hitam tiap toko juga berbeda-beda.

Jika sobat ingin membeli gear belakang SSS black steel. Sudah saya sediakan link pembeliannya via Shopee. Sobat bisa coba cari untuk motor sobat. Selain itu juga bisa memilih ukuran gear yang tersedia.

BELI GEAR SSS WARNA HITAM (KLIK)

Bagikan:

Silahkan Masukan Komentar