Daftar Akesoris Resmi Honda CBR150R dan Harga

Daftar Akesoris Resmi Honda CBR150R dan Harganya

Diposting pada

RPMSUPER.COM – Modifikasi adalah hal yang lumrah dilakukan. Bahkan pabrikan juga sudah menyediakan aksesoris genuine untuk produknya. Pada kesempatan kali ini akan kita bahas Daftar Harga Akesoris Honda CBR150R.

Banyak sekali aksesoris yang bisa dipasangkan kepada motor ini. Mulai dari yang minor hingga part yang besar. Honda sendiri sudah menyediakan geniune accecoris untuk CBR150 facelift ini. Apa saja ?

Akesoris Resmi Honda CBR150R

Cover Mesin CBR150R

harga engine cover cbr150r

Aksesoris yang pertama adalah cover mesin. Tidak seperti umumnya cover mesin yang berupa undercowl dan sebagainya. Cover mesin ini menepel pada blok kanan kiri mesin.

Tujuannya adalah untuk meredam panas yang ditimbulkan oleh mesin. Bahannya sendiri terbuat dari plastik ABS yang tahan panas. Jadi selain tampilan CBR150R sobat semakin keren. Sobat juga terhindar dari panas yang dihasilakn pada blok mesin.

Untuk harga cover mesin di website resmi Honda sendiri hanya Rp 100.000 untuk sepasang kanan dan kiri. Tergolong murah dan untuk pemasangannya sangat mudah bray.

Tutup Radiator CBR150R

cover radiator cbr150r

Selanjutnya masih seputar cover untuk motor ini. Honda menyediakan aksesoris berupa cover radiator untuk Honda CBR150R ini. Dari sisi bentuk selain bisa melindungi radiator dari benturan benda asing (kerikil dan sebagainya). Juga tidak menghalangi aliran udara yang datang.

Beberapa cover radiator hanya mementingkan tampilan visual saja. Namun, mengurangi fungsi dengan menutup aliran udara. Membuat kinerja radiator semakin berat dalam menyetabilkan suhu mesin.

Untuk harga tergolong sangat murah untuk aksesoris resmmi bray. Harga cover radiator CBR150R ini adalah Rp 80.000 saja. Bahannya sendiri terbuat dari Aluminium Wiremesh yang tahan panas dan karat.

Cover Tutup Tangki

harga stiker tutup rangki cbr150r

Aksesoris yang bernama resmi fuel lid. Bentuknya seperti stiker untuk membuat tampilan motor lebih keren. Walaupun aksesoris ini sangat kecil, tetapi dapat menyempurnakan tampilan motor.

Harganya sendiri sangat terjangkau, harga fuel lid CBR150R ini hanya Rp 50.000 saja. Untuk bahan, menggunakan bahan yang bernama sticker resin dome.

Tank Pad CBR150R

HARGA Tank Pad CBR150R

Aksesoris resmi Honda CBR150 selanjutnya adalah tank pad. Tank pad sendiri berguna untuk menghindari gesekan antara tangki dengan benda yang ada di badang kita. Misalnya ikat pinggang. Tujuannya agar tangki tidak terkena gesekan yang membekas.

Bentuk tank pad ini dibuat keren dan memiliki motif karbon yang terlihat semakin racing look. Juga terdapat tulisan CBR yang mencolok. Untuk harga juga terjangkau, harga tank pad CBR150 ini hanya Rp 120.000. Bahannya terbuat dari silikon.

Cover Single Seater CBR150R

Cover Single Seater CBR150R

Terakhir adalah cover single seater dan menjadi aksesoris resmi yang paling mahal untuk motor ini. Harga cover single seater CBR150R ini adalah Rp 650.000. Agak lumayan menguras kantong memang.

Namun, dengan mengeluarkan uang sebesar itu kita mendapatkan seat cover yang keren. Juga warna yang presisi dan benar-benar sama dengan warna cat motor. Selain itu, tingkat kepresisian juga bagus.

Kelebihan kesoris Resmi Honda CBR150

  • Kualitas produk terjamin
  • Mudah didapatkan
  • Presisi dan plug and play
  • Warna sesuai dengan cat motor

So itulah Daftar Akesoris Resmi Honda CBR150 beserta Harga dan kelebihannya. Untuk yang ingin beli secara online bisa melalui link di bawah ini. Bisa beli paketan atau bisa beli salah satu aksesoris yang dinginkan.

BELI AKSESORIS RESMI CBR150R

Ikut dan Hubungi saya di :

-----

Silahkan Masukan Komentar