Harga Motor KTM di Semarang

4
Harga Motor KTM di Semarang

Harga Motor KTM di Semarang

RPMSUPER.COM – KTM brand yang berasal dari Austria ini mendapatkan feedback positif di pasar sepeda motor Indonesia. Maka dari itu, KTM Indonesia secara perlahan melakukan ekspansi pasar di indonesia.

Jika awalnya mereka hanya  berfokus di pasar ibu kota Indonesia. Kini, mereka mulai merambah ke daerah-daerah yang mereka anggap memiliki potensi pasar yang bagus.

Salah satu area yang KTM buka adalah daerah Semarang. Pada tanggal 2 Desember 2017 kemarin, dengan resmi dealer KTM Semarang dibuka dan dikenalkan. Dikarenakan untuk daerah Jawa Tengah baru ada satu dealer saja maka akan di cover oleh dealer KTM Semarang ini.

Namun jika dilihat kembali, ternyata dealer ini akan mengcoer daerah Jateng – DIY untuk sementara waktu ini karena belum ada dealer KTM di Yogyakarta. Untuk luar daerah akan dikirim dengan mobil towing.

Untuk saat ini, varian KTM hanya ada untuk keperluan on-road atau aspal saja. Untuk unit yang digunakan untuk keperluan off-road atau keperluan trabas belum tersedia. Nah, ada apa saja di delaer KTM Semarang ?

Yang pasti ada line up keluarga motor sport yang sudah menjadi ciri khas mereka, yaitu Duke dan RC Series. Dua produk ini adalah varian terlaris yang dilimiliki oleh KTM secara global.

Tampilannya yang ala-ala eropa dan juga tidak lupa kesan moge-look juga dimiliki oleh motor ini. Perfoma dari motor ini juga patutu diacungi jempol. Walaupun KTM paling anti dengan mesin berslinder banyak. Torsi yang dimiliki pada line-up Duke dan RC series sangat bagus.

Kedua varian ini mengunakan rangka tralis yang mereka dengan percaya diri mengekspose rangkanya. Pada varian RC dilabur dengan warna orange khas KTM. Sedangkan untuk Duke Series, disemprot dengan warna hitam.

Dengan fitur yang lumayan komplit juga menjadi alasan motor ini menjadi favorit. Sebut saja lampu yang sudah menggunakan projectro pada varian RC. Sedangkan untuk Duke 390 sudah menggunakan lampu full LED.

Berikut adalah Harga Motor KTM di Semarang. Harga Motor KTM di Yogyakarta, Harga Motor KTM di Jawa Tengah, Harga Motor KTM di Jateng – DIY. Harga ini tercatat pada tanggal 3 Desember 2017. Jadi bisa saja berubah sewaktu waktu.

Harga Motor KTM di Semarang

Harga KTM Duke 200   Rp 35.900.000

Harga KTM New Duke 250  Rp 46.950.000

Harga KTM New Duke 250 ABS Rp 49.950.000

Harga KTM New Duke 390 Rp 101.350.000

Harga KTM RC 250 Standar  Rp 41.000.000

Harga KTM RC 250 ABS   Rp 51.000.000

Harga KTM RC 390      Rp 106.350.000

So itulah daftar Harga Motor KTM di Semarang, Yogyakarta, Jawa Tengah dll. Untuk yang penasaran bisa langsung datang ke dealer KTM Semarang di Jalan imam Bonjol no. 202. Bisa juga dengan mampir ke website mereka di ktmsemarang.com Sekian artikel ini semoga dapat berguna dan bermanfaat 😀 RPMSUPER.COM – Harga Motor KTM di Semarang –

Vote me on Voucher.id
Automotive Blogs Award 2017

4 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here