Visor Jenong Yamaha R15 V3

Visor Jenong Yamaha R15 V3

Diposting pada

RPMSUPER.COM – Yamaha R15 genereasi ketiga adalah salah satu motor terganteng di kelasnya. Namun, masih banyak ruang yang dapat digunakan untuk meningkatkan tampilan motor ini. Kali ini akan kita bahas Visor Jenong Yamaha R15 V3.

Visor sendiri dapat meningkatkan tampilan motor secara keseluruhan. Apalagi jika dilihat dari depan dapat membuat perbedaan yang cukup signifikan. Apalagi jika sobat memilih warna yang berbeda dengan warna windshiled bawaan. Kebanyakan motor menggunakan visor bening sebagai standarnya. Untuk visor aftermarket ada berbagai warna, bahkan iridium.

Visor Jenong Yamaha R15 V3

Sebenarnya ada dua model whindsield R15 V3. Ada model yang setengah jenong dan juga ada yang full jenong. Untuk model setengah jenong biasanya secara tinggi keseluruhan lebih tinggi dibandingkan model yang lain. Namun, bagian jenong visor hanya ada bagian separuh atas.

Sedangkan untuk visor model full jenong, tingginya mirip dengan windshield standar motor. Hanya saja cembungnya visor pada semua bagian visor. Hal ini lebih keselera mana yang sobat lebih suka. Karena adanya beberapa model memang dibuat untuk menyediakan selera orang yang berbeda-beda.

Spesifikasi Visor Jenong Yamaha R15 V3

Untuk model visor full jenong Yamaha R15 V3 ini menggunakan bahan mika akrilik. Ketebalan yang ditawarkan rata-rata antara 2 hingga 3 mm, tergantung dari harga yang ditawarkan. Menang rata-rata ketebalannya lebih tipis dibandingkan dengan visor bawaan motor. Hal ini cukup wajar karena harganya yang lebih terjangkau.

Tapi sobat jangan khawatir untuk durabilitasnya. Rata-rata bahannya lebih lentur dari standar motor jadi lebih baik dalam menyerap benturan ringan ke sedang. Kemudian untuk pilihan warnanya ada 3, yaitu bening, smoke dan juga hitam. Kembali lagi bisa dipilih sesuai stok dan selera sobat.

Jumlah tempat baut agak berbeda dengan standar motor. Jumlah Visor Jenong Yamaha R15 V3 ini hanya ada 4 saja. Namun, letaknya sudah disesuaikan dengan dudukan baut motor sehingga tidak perlu melakukan ubahan lagi. Sedangkan pada visor bawaan terdapat baut lubang untuk dudukan spion motor.

Secara tampilan dapat meningkatkan tingkat keganteng motor dengan signifikan. Apalagi jika sobat kombinasikan dengan winglet, tampilan motor akan menjadi jauh lebih keren dan fresh. Modifikasi ini bisa sobat terapkan jika ingin modifikasi yang simpel, tanpa ribet dan juga harganya sangat terjangkau.

Cara Pasang Visor Jenong Yamaha R15 V3

Cara pasang windshield ini bisa dikatakan cukup mudah atau seperti visor bawaan motor. Sobat cukup menyediakan obeng kembang dan juga kunci L ukuran 5. Langkah pertama lepaskan spion motor dengan kunci L. Jangan lupa diambil dulu dudukan baut spionnya.

Selanjutnya melepas 4 baut visor yang ada pada bagian kepala motor. Tarik secara perlahan, jika agak sulit bisa agak direnggangkan bagian bodi sekitar windscreen. Ambil karena karet pada bagian visor asli motor dan kemudian dipindahkan ke visor jenongnya. Setelah itu tinggal pasang seperti biasa karena tidak perlu merubah apa-apa.

Harga Visor Jenong Yamaha R15 V3

Harga Visor Jenong R15 V3

Untuk harga memang cukup beragam tergantung model visor, ketebalan bahan dan juga pilihan warnanya. Untuk di RPMSUPER Jambu. Visor full jenong R15 V3 dibanderol dengan harga Rp 90 ribu saja. Dengan ketebalan 2 mm dan pilihan warna smoke. Jika sobat berada di area Kabupateng Semarang bisa mampir langsung dan gratis biasa pemasangannya. 

Sedangkan untuk sobat yang lokasinya jauh bisa membelinya secara online untuk dikirim ke alamat sobat. Sekarang tersedia di marketplace favorite sobar. Tapi juga bisa langsung hubungi whatsapp saya. Yang mau kepoin bisa langsung ke :

Silahkan Masukan Komentar