Undertail Yamaha R15 V3

Undertail Yamaha R15 V3. Murah dan Plug and Play

Diposting pada

RPMSUPER.COM – MODIFIKASI sekarang sudah menjadi hal yang biasa. Perubahan tampilan pada motor biasanya sesuai dengan karakter dari pemilik motor. Kali ini akan kita bahas Undertail Yamaha R15 V3.

Undertail Yamaha R15 V3

Undertail sendiri sering menjadi alternative modifikasi pada pengguna motor sport maupun ayam jago. Dengan melepas spakbor belakang dan memasang undertail membuat tampilan motor menjadi lebih sporty look. Apalagi seperti motor balap yang tidak menggunakan spakbor belakang.

Sebenarnya ada banyak sekali Undertail R15 V3. Baik model, beberapa penggunaan bahan dan juga produsen yang membuat. Pada kesempatan kali ini akan kita bahas 2 model yang bisa sobat pilih sesuai selera dan juga budget.

BACA JUGA : Paket Modifikasi R15 V3 Simpel

Undertail Yamaha R15 V3 Model Minimalis

undertail r15 v3 MHR

Produk ini adalah keluaran dari MHR. Dari sisi desain terlihat minimalis, peilihan warna yang tersedia adalah hitam doff. Warna ini membuat undertailnya tidak seperti tampilan alias menyatu dengan desain bagian belakang motor.

Pemasangannnya sangat mudah karena sudah bentuknya menyesuaikan dengan bentuk dari motor Yamaha R15 V3. Untuk pembelian di RPMSUPER Jambu sobat bisa mendapatkan benefit lain. Karena ada beberapa hal yang sebenarnya perlu tambahan beberapa point.

Misalnya saja pada bagian lampu sen/ sein/ reting sudah terdapat skun tambahan. Jadi tinggal pasang saja seperti lampu sein bawaan motor. Kemudian pada bagian mountingnya sudah terdapat drat dan baut yang sesuai. Kebanyakan yang menggunakan merek MHR bautnya  agak kepanjangan.

Yang membuat Undertail R15 V3 MHR ini keren juga ada lampu kotanya. Lampu kota ini menggunakan warna biru yang keren dan masuk untuk semua warna motor. Untuk pemasangannya bisa mengambil socket dari lampu plat nomor motor.

Berapa harga Undertail MHR Yamaha R15 V3 ? Jika sobat membeli di @rpmsuper_jambu produk ini dibanderol dengan harga Rp 160.000. Jaminan lampu yang selalu dicek sebelum pengiriman dan juga benefit yang sudah disebutkan di atas.

Sobat juga bisa menambahkan tail tidy untuk braket plat nomornya. Sudah tersedia juga, jika membeli satu paket cukup bayar Rp 230.000 saja. Harga tail tidynya sendiri Rp 80.000

BACA JUGA : Modifikasi Yamaha R15 V2 Keren Abis

Undertail Yamaha R15 V3 Model Street

Selanjutnya adalah model street keluaran dari VND Racing. VND sendiri adalah salah satu merek besar di Indonesia. Tidak bisa dipungkiri karena kualitas yang diberikan memang sesuai dengan banderol harganya.

Undertail VND R15 V3 hadir dengan desain simpel. Untuk pemasangan juga plug and play karena menggunakan posisi spakbor belakang motor. Juga sudah termasuk lampu sein. Untuk harga Undertail VND R15 V3 hanya Rp 130.000

Untuk warna juga tersedia hitam doff karena bisa masuk untuk semua warna motor sobat. Sama seperti merek sebelumnya, juga sudah terdapat skun lampu sein agar mempermudah dalam proses pemasangan. Jadi tidak merusak dan merubah bodi asli motor.

BACA JUGA : Modifikasi Yamaha R15 V2 Keren Abis

Nah, jika sobat tertarik bisa langsung klik link instagram di atas. Bisa juga langsung belanja ke online marketplace favorit Anda dan memanfaatkan program gratis ongkir. RPMSUPER.COM

2 thoughts on “Undertail Yamaha R15 V3. Murah dan Plug and Play

Silahkan Masukan Komentar