Suzuki GSX R150 Matt Edition

Suzuki GSX R150 Matt Edition

Diposting pada

RPMSUPER.COM – HALO BRAY. Melihat perkembangan tren, Suzuki Indonesia memberikan varian baru pada GSX R150. Suzuki GSX R150 Matt Edition menjadi warna baru untuk pecinta motor Suzuki.

Seperti yang sudah saya bahas di artikel sebelumnya. Warna doff atau warna matt akan menjadi trend pada tahun 2018 dan 2019. Jika Honda hadir dengan warna silver sebagai andalannya. Suzuki Indonesia memilih warna merah.

Suzuki GSX R150 Matt Summer Red

Harga GSX R150 Summer Red

Suzuki GSX R150 Matt Edition ini diberikan nama Matt Summer Red. Suzuki mengklaim dengan penggunaan warna ini. Aura motor akan terlihat lebih sporti dan menunjukan pemapanan penggunanya.

Motor ini untuk sekarang hanya hadir dalam satu varian saja. Varian tersebut adalah varian keyless. Belum terdapat untuk versi secure key system ataupun untuk yang versi ABS.

Suzuki Indonesia juga langsung membekali GSX R150 summer red ini dengan aksesoris. Misalnya ada single seat yang sudah diberikan warna yang selaras. Kemudian juga ada emblem GSX R150 berwarna chrome. Terakhir ada aksesoris wheel rims decals alias stiker velg.

Harga GSX R150 Summer Red

Biasanya Suzuki tidak pernah memberikan harga yang berbeda untuk satu variannya. Namun, karena warna doff memiliki biaya produksi yang sedikit lebih tinggi dibandingkan warna glosy. Jadi itulah yang membuat harga GSX R150 matt edition harganya sedikit lebih mahal.

Harga GSX R150 Summer Red adalah Rp 30.900.000. Harga ini berbeda sekitar Rp 750.000 dengan varian GSX R150 biasa yang sama-sama menggunakan keyless. Namun, GSX R150 Matte Edition ini sudah termasuk aksesorisnya yang sudah saya sebutkan di atas, Single seater, velg stiker dan emblem chrome GSX R150. Jadi perbedaan harga tersebut bisa dikatakan tidak terlalu beda.

Walaupun begitu, motor ini masih menjadi motor sport 150 cc fairing yang terjangkau dibandingkan dengan kompetitornya. Suzuki juga masih menjual spesifikasi yang sama karena memang masih bisa diandalkan.

Kelebihan GSX R150

Menurut saya yang menjadi poin utama dari motor ini adalah performanya. Secara di atas kertas memang bukan yang paling besar. Namun, dengan ukuran bodi yang kompak membuat tenaga motor ini terasa buas.

Kemudian dari sisi fitur juga sudah tergolong komplit malah beberapa fiturnya masih belum disamai oleh kompetitor. Sebut saja keyless ignition system.

Kemudian untuk sistem pencahayaan sudah menggunakan lampu LED sebagai lampu utama. Pada bagian speedometer sudah menganut model full digital yang informatif. – RPMSUPER.COM