Harga Honda PCX 160 Jawa Tengah

Varian dan Harga Honda PCX 160 Jawa Tengah

Diposting pada

RPMSUPER.COM – Hari ini tanggal 13 Februari 2021, Astra Motor Center Semarang mengenalkan skutik terbaru mereka. Honda PCX 160 sudah resmi dikenalkan dan untuk didistribusikan ke wilayah Jawa Tengah. Akan kita bahas Varian dan Harga Honda PCX 160 di Jawa Tengah dan juga perbedaan Honda PCX 160 CBS dan ABS

Varian Honda PCX 160

Varian Honda PCX 160

Motor ini hadir 3 varian, yaitu CBS (Combi Brake System), ABS (Anti-lock Braking System) dan e.HEV. Varian ini bisa dipilih sesuai dengan selera dan budget dari konsumen itu sendiri. Sedangkan untuk varian e:HEV adalah motor hybrid. Dengan mesin motor bensin tetapi terdapat motor listriknya.

Perbedaan Honda PCX 160 CBS dan ABS

Untuk perbedaan Honda PCX 160 CBS dan ABS ada dibeberapa aspek. Yang pertama tentu saja sistem pengeremannya. Varian CBS menggunakan sistem pengereman combi brake system. Fitur ini mengkombinasikan antara rem depan dan belakang melalui tuas rem belakang agar lebih seimbang.

Kemudian pada varian ABS menggunakan sistem pengereman Anti-lock braking system. Sekarang fitur ini mulai hadir di motor-motor kubikasi 150cc. Fitur ini memungkinkan roda tidak mengunci saat melakukan pengereman keras.

Selain itu, ada perbedaan yang minor di logo. Pada varian CBS menggunakan logo dengan warna chrome. Sedangkan pada varian ABS menggunakan warna gold.

Perbedaan Honda PCX 160 CBS dan ABS terakhir adalah fitur HSTC. Fitur ini adalah untuk keamanan di mana akan mencegah ban belakang selip terutama pada kondisi jalan yang licin.

BACA JUGA : 5 Perubahan Honda PCX 160. Semakin Canggih dan Mewah

Pilihan Warna Honda PCX 160

Pilihan Warna Honda PCX 160

Dari 3 varian ini memiliki pilihan warna yang berbeda. Terutama pada PCX e:HEV hanya hadir satu dengan varian warna, yaitu warna Horizon White. Untuk varian CBS ada 4 pilihan warna, yaitu Wonderful White, Majestic Matte Red, Glorious Matte Black, dan Marvelous Matte Gray. Terakhir, untuk varian ABS juga hadir 4 pilihan warna, yaitu Wonderful White, Majestic Matte Red, Briliant Black, dan Royal Matte Blue.

Pilihan warnanya sangat beragam yang bisa sobat sesuaikan dengan selera sobat. Namun ada juga warna ekslusif yang hanya bisa didapatkan pada satu varian. Seperti trend sekarang ini, tampilannya clean dengan stripping yang minimal.

BACA JUGA : Perbedaan Mesin PCX 150 dan PCX 160. Lebih Bertenaga !

Harga Honda PCX 160 Jawa Tengah

Nah, berapai sih Harga Honda PCX 160 untuk harga on the road area Jawa Tengah. Kenaikan harganya bila dibandingkan dengan PCX 150 tidak terlalu banyak. Jadi sangat worthy karena secara desain makin mewah, fitur semakin lengkap dan mesin yang semakin bertenaga.

Berikut adalah Harga Honda PCX 160 Jawa Tengah :

  • Harga PCX 160 CBS : Rp 30.810.000
  • Harga PCX 160 ABS : Rp 34.160.000
  • Harga PCX e:HEV.elektrik : Rp 44.010.000

Honda PCX 160 akan mulai didistribukasikan ke konsumen pada bulan Februari ini. Motor ini juga sudah didistribusikan ke jairngan dealer untuk mempercepat pesanan yang sudah ada. Sebab, pada bulan Januari kemarin sudah masuk 900 pesanan untuk area Jawa Tengah. Sobat bisa melakukan pemesanan di semua jariangan penjualan Honda di Jawa Tengah atau melalui virtual launching pcx di Virtual Launchingnya . RPMSUPER.COM – Harga Honda PCX 160 Jawa Tengah

Silahkan Masukan Komentar