Cover Stang Underyoke Honda CBR 150

Cover Stang Underyoke Honda CBR 150

Diposting pada

RPMSUPER.COM – HONDA CBR 150 adalah salah satu motor sport primadina di Indonesia. Motor ini hadir dengan stang upperyoke karena mengejar kenyamanan untuk pengendara. Namun, sekarang sudah ada Cover Stang Underyoke Honda CBR 150.

Stang model underyoke memang memiliki nuansa racing yang lebih kental. Karena kebanyakan motor balap, khususnya super sport keatas mengadopsi stang model ini. Tujuannya juga untuk mengejar ergononic racing yang agresif. Kekurangannya bila diaplikasikan untuk motor harian menjadikan kurang nyaman.

Cover Stang Underyoke Honda CBR 150

Untuk itu Cover Stang Underyoke Honda CBR 150 ini hadir. Honda CBR 150 series dikenal sebagai motor sport dengan ergonomi berkendara yang nyaman. Untuk mendapatkan tampilan racing tanpa mengorbankan kenyamanan berkendara yang menjadi salah satu point unggulan dari motor ini adalah menggunakan produk ini.

BACA JUGA : Daftar Akesoris Resmi Honda CBR150R dan Harganya

Cover Stang Underyoke Honda CBR 150 ini dibuat dari bahan mika akrilik. Akrilik yang dipilih cukup tebal sehingga memiliki built quality yang solid. Finishing yang ditawarkan juga tergolong rapi. Begitu pula pada kualitas pengecetan yang tidak kalah bagus membuat tampilan motor semakin keren. Produk ini bisa digunakan untuk hampir semua generasi Honda CBR 150 series. Teepatnya mulai dari CBR CBU Thailand yang sudah injeksi hingga Honda CBR lokal mula dari CBR kode K45A, K45G dan K45N.

Harga Cover Stang Underyoke Honda CBR 150

warna cover underyoke cbr 150

Harga Cover Underyoke Honda CBR 150 yang ditawarkan hanya Rp 130.000 saja bro. Untuk saat ini ada empat pilihan warna yang bisa dipilih sesuai dengan selera sobat. Pilihan warna Cover Underyoke Honda CBR 150 ada hitam, carbon, silver dan emas.

Cara Pasang Cover Stang Underyoke Honda CBR 150

Karena sudah dicustom untuk stang Honda CBR 150 series. Pemasangannya juga sangat mudah bro. Dalam kelengkapan penjualannya sudah disediakan kabel ties. Jadi sobat tinggal lepas dulu karet suspensi depan. Lalu pasangnkan Cover Stang Underyoke Honda CBR 150. Apabila sudah pas kemudian pasangkan kabel ties hingga kencang bro. Sangat mudah bukan ?

Dengan cara pemasangan yang sangat mudah juga dengan harga yang terjangkau bisa dengan mudah meningkatkan tampilan CBR 150 sobat. Selain itu, sobat juga tidak perlu mengorbankan kenyamanan demi tampilan.

Jika berminat bisa langsung lakukan pemesanan di https://shopee.co.id/Cover-Underyoke-Honda-CBR-150-i.31609990.3252104640 . Bisa juga hubungi saya di Whatsapp 085156624985. Sedia juga aksesoris lainnya untuk Honda CBR 150 series – RPMSUPER.COM

8 thoughts on “Cover Stang Underyoke Honda CBR 150

Silahkan Masukan Komentar