Aerofin CBR150 ala MotoGP

adsense-fallback

RPMSUPER.COM – HALO BRAY. MotoGP memang seringkali menjadi kiblat modifikasi. Apapun hal yang ada di MotoGP selalu berusaha diterapkan pada motor umum. Salah satunya adalah Aerofin CBR150 ala MotoGP.

Aerofin ini adalah inovasi baru dari winglet yang ada di MotoGP. Bila di MotoGP aerofin menyatu dengan bodi alias tidak bisa dibongkar pasang (untuk musim 2019). Sedangkan untuk Aerofin untuk CBR150 ini masih bongkat pasang seperti winglet.

Aerofin CBR150 ala MotoGP

Di Honda CBR150 lokal sudah terdapat modifikasi winglet yang seperti MotoGP. Sekarang MotoGP menggunakan aerofin, CBR tentu saja tidak mau kalah dong.

Adalah Chip Motor, salah satu nama yang sudah besar dan terkenal di dunia modifikasi motor. Mereka mengeluarkan Aerofin untuk CBR150 dengan model seperti diMotoGP. Untuk sekarang sistemnya masih pre order.

adsense-fallback

Aerofin CBR150 ini dibuat mirip yang ada Suzuki GSX RR (CMIIW). Secara desain aerofin memang yang paling memiliki visual paling bagus ya punya Suzuki.

Aero fin GSX RR

Harga Aerofin CBR150 ala MotoGP

Untuk harga sekarang ini adalah Rp 300.000. Chip Motor menganggap harga ini sudah sesuai. Sebab, mereka membuat sendiri alias tidak hanya meng-copy barang yang sudah ada.

Untuk bahan menggunakan fiberglass, bahan yang sudah umum digunakan untuk modifikasi. Untuk yang ingin beli bisa melalui link di bawah ini dan akan di arahkan ke lapak Chip Motor.

BELI Aerofin CBR150 ala MotoGP

Cara Pasang Aerofin CBR150 ala MotoGP

Menurut informasi yang saya baca. Cara pasangnya cukup mudah. Yang pertama braket bagian depan dibaut dengan braket plat nomor motor. Kemudian bagian lain ditempelkan dengan double tape.

Nah, silahkan untuk yang berminat bisa membelinya. Tapi, harus bersabar karena sistemnya pre order – RPMSUPER.COM

adsense-fallback