Visor Jenong CBR K45G

3 Jenis Visor Jenong CBR K45G

Diposting pada

RPMSUPER.COM – Perangkat modifikasi unutk Honda CBR 150 series cukuplah banyak. Terutama pada Honda CBR K45G keluaran 2016 hingga 2018. Sebab, motor ini adalah salah satu motor sport yang terlaris dipasaran. Walaupun secara tampilan sudah keren, masih banyak ruang yang bisa digunakan untuk memaksimalkan kegantengan motor ini. Kali ini akan saya bahas 3 Jenis Visor Jenong CBR K45G.

Visor atau windshield sendiri adalah salah satu part favorit yang diganti. Alasan utamanya karena dapat meningkatkan penampilan secara signifikan. Pemasangan yang relative murah dan juga harga yang relative murah. Visor jenong sendiri adalah model windshield yang sering digunakan untuk motor-motor sport. Tampilan seperti ini membuat motor tampil lebih racy-look.

3 Jenis Visor JenongCBR K45G

Jenong pendek

harga visor jenong cbr k45g

Salah satu varian visor jenong CBR 150 K45G. Harganya yang relative terjangkau di bawah 100 ribuan membuat banyak peminatnya. Untuk bahan menggunakan mika akrilik setebal 3 mm yang tergolong tebal. Tingginya saat diaplikasikan mirip-mirip dengan visor bawaan motor. Panjangnya sendiri adalah 40 cm. Untuk cara pasang visor jenong cbr 150 ini terbilang gampang-gampang-susah.

Kesulitannya adalah saat proses pelepasan visor asli yang cukup sulit. Terutama saat melepas buat tengah visor karena bautnya berada ruang yang cukup sempir. Namun, saat proses pemasangan mudah karena sudah didesain sedemikian rupa. Sobat bisa menggunakan karet visor bawaan untuk dipasangkan pada motor ini.

BACA JUGA : Undertail Honda CBR 150 Facelift

Jenong Panjang

visor jenong panjang cbr k45g

Jika sebelumnya visornya adalah model pendek, sekarang adalah model Panjang atau model GP. Total Panjang dari visor ini adalah 44 cm. Memang terlihat beda 4 cm, tetapi saat dipasang perbedaannya cukup signifikan. Hal itu juga disebabkan karena visornya yang melebar ke atas. Untuk pemasangan hamper sama dengan visor sebelumnya. Hanya saja memerlukan sedikit ubahan pada lubang atas  visor.

Cara pasang visor jenong Panjang CBR K45G ini prosesnya hampir sama, tetapi karena cetakan baut paling atas yang kurang pas. Sobat bisa melakukan pelebaran pada lubang bautnyan sedikit saja. Bisa juga dengan mengganjal ring untuk hasilnya tetap sama-sama rapi dan motor tetap menjadi ganteng. Untuk harganya sendiri saya banderol Rp 100.000 saja. Bahan yang digunakan sama, tetapi berbeda 1 mm saja, yaitu 2 mm. Jangan khawatir visornya akan tetap kuat saat dipasangkan nanti.

BACA JUGA : Modif CBR150 Dengan Kaki CBR250RR

Visor Double Jenong

visor jenong v2 cbr k45g

Visor jenong CBR K45G yang paling baru. Beberapa orang menyebutnya sebagai visor double jenong ada juga yang menyebunya sebagai visor jenong V2. Menggunakan bahan mika akrilik setebal 3 mm. Tinggal pasang saja tidak perlu melakukan ubahan pada motor maupun visor. Untuk Panjang keseluruhannya adalah 44 cm. Tingginya sama dengan model sebelumnya, tetapi pada visor ini tidak terlalu lebar.

Harga visor double jenong CBR K45G saat ini saya banderol dengan harga Rp 110.000 saja. Untuk sobat yang berminat bisa langsung hubungi saya di whatsapp 085156624985. Sobat juga bisa memanfaatkan online marketplace seperti Shopee dan Tokopedia dan memanfaatkan fitor potongan atau gratis ongkirnya.

So itulah 3 Jenis Visor Jenong CBR K45G. Sobat bisa sesuaikan dengan selera sobat karena modelnya yang memiliki market yang berbeda. Untuk kualitas barangnya bagus bray jadi langsung dibeli saja.

Saya mau beli di :

Shopee

Tokopedia

Silahkan Masukan Komentar