Undertail CBR 150 Model Samurai

Undertail Honda CBR 150 Facelift

Diposting pada

RPMSUPER.COM – HONDA CBR 150 Series adalah salah satu motor sport yang diminati. Bagaimana tidak, desainnya yang keren, performanya yang menyanangkan dengan bahan bakar yang relatif lebih irit membuatnya jadi primadona. Namun, tentu saja orang-orang tidak bisa puas dengan tampilan standar motor. Kali ini akan saya bahas berbagai model Undertail Honda CBR 150 Facelift.

Kompitabel

Undertail yang kali ini saya bahas adalah untuk CBR 150 facelif. Jadi untuk sobat yang memiliki motor Honda CBR kode K45G atau K45N bisa menggunakan motor ini. Lebih jelasnya untuk motor keluaran 2016 hingga sekarang bisa menggunakan produk ini.

Variasi Undertail Honda CBR 150 Facelift

Undertail CBR 150 Model CBR 250RR

UNDERTAIL CBR 150 MODEL CBR 250RR

Sudah menjadi hal lumrah apabila melakukan modifikasi dengan tujuan untuk meniru garis desain saudara yang ada di atasnya. Salah satunya pada undertail untuk Honda CBR 150 yang menggunakan model dari CBR 250RR. Basisnya CBR250RR memiliki desain stoplamp yang terlihat memiliki dua buah.

Pada desain ini membuat tampilan stoplamp seolah menjadi dua baris. Secara otomatis tampilan motor menjadi lebih garang sob. Undertail model ini sudah dilengkapi dengan lampu signal turn sesuai standar, yaitu warna kuning.

Pemasangannya sangat mudah bro, karena tinggal lepas spkabor bawaannya saja. Kemudian pasangkan undertail model CBR250RR ini ke motor sobat. Pada paket penjualannya juga sudah disediakan baut untuk proses instalasinya.

Sobat juga bisa menambahkan baut pada bagian bawah agar undertail semakin solid. Namun, dengan menggunakan baut yang sudah disediakan sudah cukup untuk menjaga posisi dari undertail ini.

Jika pada undertail lain sobat harus sobek-sobek kabel atau potong kabel. Pada undertail ini tidak perlu lagi bro. Dari paket penjualannya juga sudah termasuk socket on the go, jadi pemasangannya tinggal colok saja ke socket motor. Jauh lebih aman dan juga praktis sob saat proses instalasinya.

Masih ada bonus lagi nh sob, yaitu stiker tulisan  “Honda Racing”. Stikernya ini tidak langsung dipasang karena preferensi orang yang berbeda-beda. Ada yang suka desain clean, ada juga yang suka dengan tambahan stiker. Untuk warna stiker sendiri tergantung dari warna undertailnya sendiri.

Harga undertail CBR 150 Model CBR 250RR ini hanya Rp 150.000 saja gan. Sedangkan untuk pilihan warnanya sangat lengkap, ada warna merah yang menjadi favorit, kemudian ada warna hitam doff dan hitam glosy. Selain itu masih ada pilihan warna putih dan juga orange untuk pengguna warna repsol.

Undertail CBR 150 Model Samurai

Undertail CBR 150 Model Samurai

Undertail Honda CBR 150 Facelift selanjutnya adalah model samurai. Bahan yang digunakan sama dengan model sebelumnya, yaitu fiberglass yang kokoh. Perbedaan utamanya adalah pada basis desainnya. Pada model ini membuat tampilan stoplamp menjadi lebih sipit. Sehingga kesan sangat dari motor bisa lebih keluar.

Perbedaan lain adalah posisi lampu signal turnnya berbeda. Pada model ini lampu seinnya berada agak ke atas. Jadi apabila sobat ingin menambahkan braket plat nomor atau tail tidy tidak menghalangi lampu sein.

Undertail Honda CBR 150 Facelift model samurai ini memiliki pilihan warna yang sama. Ada warna merah, putih, hitam doff dan hitam glosy yang bisa sobat sesuaikan dengan warna motor sobat. Untuk proses instalasinya juga sama mudahnya bro, tidak ada perbedaan sama sekali. Begitu pula dengan banderolnnya, harga undertail samurai CBR150 facelift ini ada di angka Rp 150.000 saja.

Undertail Mini CBR 150 Facelift

Undertail Mini CBR 150 Facelift

Undertail Honda CBR 150 Facelift yang terakhir adalah model minimalis. Jika model sebelum-sebelumnya adalah custom dengan bahan fiberglass. Undertail yang satu ini menggunakan bahan plastik dan keluaran dari pabrik, yaitu MHR.

Untuk modelnya sangat cocok untuk sobat yang ingin tampil racing look tapi tidak terlalu mencolok. Karena bentuknya yang minimalis tetapi mempertegas tampilan motor. Bentuknya sudah didesain sedeminikian rupa agar bisa Plug and Play di motor tanpa rubahan apapun.

Kelengkapannya juga komplit bro. Undertail MHR CBR 150 ini sudah terdapat lampu sein yang terang berawarna kuning. Kemudian ada lampu senja yang berwarna biru.

Keluhan banyak orang pada merek MHR ini adalah bautnya yang tidak pas. Hal ini dikarenakan baut yang digunakan terlalu panjang dan besar. Dari yang saya sediakan sudah disesuaikan ukuran dan panjangnya. Selain itu juga sudah dibuatkan drat sehingg membuat pemasangannya jauh lebih effortless bro.

Keluhan lainnya adalah masih butuh sobek kabel karena tidak ada socketnya. Maka dari itu juga sudah saya ubah dengan socket on the go. Jadi tinggal pasang saja seperti socket asli bawaan motor.

Harga undertail MHR CBR 150 facelift ini ada diangka Rp 160.000. Untuk piliahan warna sementara ini hanya tersedia warna hitam doff saja. Etis, tapi tenang sob karena warna ini bisa masuk ke semua motor

So itulah berbagai variasi Undertail Honda CBR 150 Facelift. Bisa sobat pilih sesuai selera sobat masing-masing. Untuk pembelian bisa hubungi saya langsung via whatsapp 085156624985. Bisa juga melalui e-commerce untuk memanfaatkan fitur bayar di tempatnya – RPMSUPER.COM

BELI DI : SHOPEE    –    TOKOPEDIA

Silahkan Masukan Komentar