3 Alasan Beli Mobil Volkswagen Klasik

3 Alasan Beli Mobil Volkswagen Klasik

Diposting pada

RPMSUPER.COM  Volkaswagen, siapa yang tidak mengenal mobil besutan negara Jerman yang satu ini? Di Indonesia, salah satu tipe mobil dari Volkswagen yang terkenal adalah Beetle, atau yang anda kenal dengan sebutan VW Kodok. Bentuknya yang mini dan persis seperti seekor Kodok, menjadikan tipe ini sangat disukai oleh masyarakat Indonesia. Artikel ini akan membahas 3 Alasan Beli Mobil Volkswagen Klasik

Membicarakan tentang Mobil, Volkswagen sendiri didirikan pada tahun 1937 oleh Deutsche Arbeitsfront, yaitu ikatan serikat buruh Jerman yang berada di bawah Naungan pemimpin Nazi, yakni Adolf Hitler. Tujuan penciptaan Mobil ini pun mempunyai tujuan untuk menciptakan sebuah kendaraan dengan harga yang terjangkau. Seperti tujuan utamanya, arti kata Volkswagen sendiri adalah “Mobil Rakyat”.

Tipe Mobil Volkswagen Terfavorit

Selama perkembangan Otomotif terus berkembang, terutama pada kendaraan seperti Mobil. Pihak Volkswagen terus berinovasi menciptakan kendaraan yang disesuaikan dengan kebutuhan pelanggan. Namun, perkembangan yang dilakukan tidak menghilangkan ciri khas yang begitu melekat di setiap tipe Mobil Volkswagen. Mulai dari yang berukuran mini atau kompak berkapasitas empat penumpang hingga ukuran mobil dengan kapasitas daya tampung belasan penumpang.

Dari sekian banyak tipe Mobil yang diproduksi oleh Volkswagen. Terdapat tiga tipe favorit masyarakat dunia dalam menggunakannya sebagai kendaraan pribadi, mulai dari Volkswagen Combi, Golf hingga Scirocco. Tiga tipe mobil tersebut mempunyai keunggulannya masing-masing, sehingga tinggal menyesuaikan saja sesuai dengan kebutuhan para penggunanya saat berkendara.

3 Mobil VW Klasik Terfavorit

  1. VW Combi

vw combi indonesia

Mempunyai bentuk yang panjang dan kapasitas penumpang yang besar. Dengan kapasitas penumpang yang banyak menjadikan tipe Volkswagen Combi cocok untuk anda yang senang berpergian dengan orang lain dalam jumlah yang cukup banyak. Kelebihan VV Combi yang utama adalah daya tahan serta kekuatan mesin mobil yang sangat baik saat digunakan.

  1. Volkswagen Golf

vv golf klasik

Tipe Volkswagen yang diproduksi pada tahun 1974 ini menjadi satu-satunya mobil dari Volkswagen berlabel GTI (Grand Turismo Injection). Volkswagen Golf mempunyai ciri khas mobil perkotaan yang dilengkapi dengan lima pintu. VW sendiri masih mengembangkan VW Golf sampai sekarang dan tampilannya semakin menarik dan menawan

  1. Volkswagen Scirocco

vw scirocco klasik

Mengusung tema modern, menjadikan tipe Volkswagen Scirocco terus menerus diciptakan dari tahun 1974 hingga tahun 2008. Mendapatkan sentuhan modern serta menjadi tipe mobil dari Volkswagen yang dilengkapi dengan hot hatchblack.

3 Alasan Beli Mobil Volkswagen Klasik

Setiap kendaraan pasti mempunyai keunikannya masing-masing. Tidak terkecuali dengan mobil Volkswagen. Meskipun Volkswagen sendiri dikenal sebagai merek mobil yang Berjaya pada tahun 1970-a. Namun hal tersebut tidak menghalangi generasi modern untuk memiliki kendaraan yang satu ini. Meskipun pihak Volkswagen telah menciptakan kendaraan masa depan yang lebih mutakhir, namun mobil Volkswagen klasik masih tetap diminati.

Ada 3 Alasan Beli Mobil Volkswagen Klasik. Selain mempunyai unik, mobil besutan Volkswagen juga memberikan kesan klasik kepada para pengendaranya. Sehingga untuk anda yang menyukai gaya vintage, menggunakan mobil dari Volkswagen adalah pilihan yang tepat, serta mempunyai sejarah mengangumkan yang tidak ingin anda lewatkan.

  1. Unik

Ciri khas dari mobil ini adalah kap bagian depannya yang menggembung, dan hal tersebut hanya akan temukan pada mobil keluaran Volkswagen saja, sehingga memberikan kesan unik dan beda dari yang lain.

  1. Klasik

Kesan klasik sangat melekat pada mobil-mobil ciptaan Volkswagen, karena desain yang diterapkan pada setiap mobil masih dipengaruhi oleh desain pada zaman dahulu, sehingga menciptakan tampilan klasik untuk anda generasi milenial yang saat ini menggunakannya.

  1. Mempunyai Sejarah Mengagumkan

Meskipun Volkswagen diciptakan oleh perserikatan buruh jerman. Hal yang unik dan menjadi sejarah utama dari mobil ini adalah pencetusnya. Pencetus atau pencipta mobil ini adalah Adolf Hitler.

Setelah anda membaca pembahasan singkat mengenai kendaraan ciptaan Volkswagen. Apakah tertarik untuk memiliki mobil ini? Dengan berbagai keunggulan dan keunikan yang dimiliki mobil Volkswagen, memang menjadikan daya Tarik tersendiri untuk mobil ini.

Ikut dan Hubungi saya di :

-----

Silahkan Masukan Komentar