Honda Beat Street 2019

Warna dan Harga Honda Beat Street 2019

Diposting pada

RPMSUPER.COM – Astra Honda Motor melakukan minor update pada Honda Beat Street 2019. Walaupu ubahan yang diberikan hanya pada stripe atau grafisnya saja. Setidaknya memberikan sedikit memberikan penyegaran.

Spesifikasi Beat Street

Secara spesifikasi Honda Beat Street 2019 motor ini tidak ada ubahan sama sekali. Sebab, sudah cukup baik dari sisi fitur dan spesifikasi yang diberikan oleh motor ini. Tidak lupa motor ini memiliki tingkat kepraktisan yang baik.

Mesin Honda Beat Street

Mesin motor ini menggunakan mesin 110 cc dengan fitur eSP atau Encahnced Smart Power. Fitur ini memungkinkan motor menggunakan bahan bakar secara efisien. Juga mampu mereduksi gesekan dan emisi bahan bakar. Kemudian dari sisi mesin juga sudah dilengkapi dengan ACG Starter yang membuat starter dari motor ini sangat halus.

BACA JUGA : Warna dan Harga Honda Beat 2019

Konsumsi Bahan Bakar Honda Beat

Sedangkan untuk performa mesinnya terkenal akan irit dan juga memiliki durabilitas yang bagus. Dengan tangki bahan bakar sebanyak 4 liter diklaim mampu berjalan hingga 236 km. Untuk konsumsi bahan bakarnya adalah sebagai berikut :

  • 55 km/liter dengan Metode ECE R40 Euro 3
  • 57 km/liter dengan metode ECE R40 Euro 2

Fitur Beat Street Terbaru

Secara fitur Honda Beat Street 2019 sudah cukup memadai. Mulai dari adanya rem Combi Brake System. Fitur ini membantu untuk menyeimbangkan distribusi rem depan dan belakang secara optimal. Pada bagian handle rem sudah tersedia parking brake lock. Gunanya sendiri untuk membuat motor tetap diam saat kondisi parkir atau membantu saat berada dalam tanjakan.

BACA JUGA : Honda PCX 150 2019

Untuk sisi keamanan sudah terdapat fitur yang wajib ada, yaitu Side Stand Switch. Jadi motor tidak akan menyala saat standar samping belum dinaikan. Sedangkan untuk keamanan motor, Beat Street Terbaru dilengkapi dengan pengaman kunci magnet atau Secure Key Shutter. Kemudian untuk fitur kepraktisan sudah ada u box atau Utility Box. U Box ini memiliki kapasitas yang lumayan besar, yaitu 11 liter.

Pilihan Warna Beat Street 2019

Untuk pilihan warna ada dua warna dan satu varian saja. Pilihan warna Beat Street 2019 adalah Street Matte Black dan Street Silver. Warna ini dianggap sesuai dengan karakter anak muda saat ini. Jadi motor ini sangat cocok untuk menemani aktivitas anak muda yang kekinian.

Harga Beat Street Terbaru

Untuk harga ternyata mengalami sedikit kenaikan. Harga Beat Street Terbaru ini adalah Rp 16.693.000 untuk OTR DKI Jakarta. – RPMSUPER.COM

Ikut dan Hubungi saya di :

-----

One thought on “Warna dan Harga Honda Beat Street 2019

Silahkan Masukan Komentar