Mudik Balik Bareng Honda 2019

Mudik Balik Bareng Honda 2019, Antarkan 2530 Konsumen Ke Kampung Halaman

Diposting pada

RPMSUPER.COM – Pada tahun 2019 ini, Astra Honda Motor tetap melaksanakan acara tahunan mereka. Mudik Balik Bareng Honda 2019 ini sukses dilaksanakan dengan bagus pada tahun ke 14 acara ini dilaksanakan.

Bantu 2.530 Konsumen ke Kampung Halaman

Program Mudik Balik Bareng Honda tahun ini memiliki 3 destinasi utama. Dari kota Jakarta menuju ke Semarang, Solo dan Yogyakarta. Tidak kurang dari 2.530 pemudik mengikuti program ini untuk tiga destinasi di atas.

Detail dari peserta sendiri ada 725 konsumen dengan tujuan Solo dengan menggunakan 18 bus. Kemudian untuk konsumen dengan tujuan semarang ada 543 orang yang diakomodasikan dengan 14 bus. Terakhir, peserta yang paling banyak adalah dengan tujuan akhir Yogyakarta dengan 1.262 pemudi menggunakan 31 bus.

Dari 2.530 orang pemudik, Astra Honda juga mengangku 1.125 unit sepeda motor dari peserta. Dengan detail 562 junit ke Yogyakarta, 322 unit ke Solo dan 241 unit dengan tujuan Semarang.

Dari sisi antusiasme peserta sendiri juga sangat bagus sob. Sebab, pendaftaran untuk acara Mudik Balik Bareng Honda 2019 ini sudah habis kuotanya hanya dalam satu minggu saja bray.

Program Mudik Murah Rasa Mewah !

Acara Mudik Balik Bareng Honda ini bisa dikatakan memiliki biaya yang sangat murah. Hanya Rp 150.000 per peserta, tetapi mendapatkan value yang lebih banyak dan pendaftaran yang sangat mudah.

Peserta menggunakan armada bus eksekutif, motor diangkut secara profesional dengan armada truk dari Astra, mendapatkan goodie bag dan juga ada undian hadiah bagi peserta yang beruntung. Juga konsumsi dari sebelum hingga sesampainya ke tujuan.

Dari sisi keselamatan juga sudah diperkirakan dari jauh-jauh hari sob. Peserta yang mendaftar secara otomatis akan mendapatkan asuransi selama perjalanan. Kemudian juga mendapatkan layanan kesehatan.

Program Mudik Balik Bareng Honda secara rutin dilaksanakan oleh Astra Honda Motor sebagaai bentuk apresiasi kepada konsumen setia mereka dengan menyediakan sarana mudik yang nyaman, aman dan juga murah.

Balik Bareng Honda 2019

Setelah acara mudik selesai dengan sukses masih ada rangkaian acara terakhir, yaitu acara balik bareng Honda. Pasca libur lebaran Honda memberangkankan 875 orang untuk kembali ke Jakarta.

Untuk rutenya sendiri lebih sedikit bila dibandikan acara Mudik Barengnya. Dua rute tersebut adalah dari Semarang dan Yogyakarta menuju ke Jakarta.

Dengan detail, 500 orang berangkat dari Jakarta dengan 13 bus. Kemudian dari Semarang sebanyak 375 peserta dengan menggunakan 10 bus yang sama-sama kelas eksekutif. – RPMSUPER.COM

Ikut dan Hubungi saya di :

-----

Silahkan Masukan Komentar