Trend Modifikasi Knalpot Honda Tiger

tiger ex

RPMSUPER.COM –Β Modifikasi memang tiada batasnya jika kita ikuti. terkadang harganya membuat decak kagum karena bisa melebihi bahkan dua kali lipat harga motor itu sendiri. Namun, modifikasi tak melulu dengan nuansa racing. masih ada modif mothai, touring mode, street fighter, minor fighter, chooper,WJS dan masih banyak lagi.

Modif bukan hanya menggunakan spare par racing sebagai pelengkap. Namun, bisa subtitusi dengan Β spare part motor lain. Sekarang kita ambil contoh knalpot punya Honda Tiger Revo atau biasa disingkat Tirev memang laris dipasaran. Terutama, untuk modifikator yang mengejar performa namun tidak melanggar peraturan.

Knalpot ini memang mempunyai bentuk yang besar dan panjang. Secara konstruksi hampir mirip knalpot Kawasaki Ninja 250 yang versi karbu. Malah knalpot Honda Tirev ini, terdapat cover pelindung panas. Suara knalpot sendiri katanya ngebass dan merdu jika diaplikasikan. Kenapa saya bilang “katanya” ? Ya, karena saya belum pakai sendiri πŸ˜€ .

Knalpot ini juga dipercaya dapat membuat akselerasi motor lebih cepat dan bisa menggapai top speed lebih tinggi ketimbang standar (katanya :mrgreen: ). Tergantung ubahan dan setingan yang dilakukan sih. Yang pasti dapat meningkat segi visual motor sendiri karena hampir seluruh permukaannya dilaburi dengan warna chrome.

Untuk harga sendiri tergolong murah yaitu sekitar 150-350 ribu rupiah model slip on atau hanya silincer (CMIIW). Namun, dalam range harga ini adalah knalpot imitasinya. Kalau ingine mendapatkan barang ori, tetapi harganya cukup tergankau. Bisa memilih knalpot tiger bekas pakai bray atau barang second.

Hampir semua motor sport kelas 150 cc sudah banyak dijejali knalpot Honda Tiger Revo ini. Seperti, Honda Megapro ,CB15R, New Megapro, VerzaΒ dan tak ketinggalan Yamaha Vixion, New Vixion dan Byson. Berikut penampaknnya πŸ˜€

tiger5
Knalpot tiger di new megapro

 

tiger4
knalpot tiger di cb150r
tiger1
knalpot tiger di yamaha byson

Last… Dengan harga yang cukup terjangkau namum kita bisa mendapatkan timbal balik yang lebih. Saya sendiri sebenarnya juga kepengan :mrgreen: . Sekian dari saya silahkan dibaca-baca, mohon komentarnya, semoga berguna dan bermanfaat πŸ˜€ (RPM) .

Sosial Media : Facebook Fanspage : RPMSUPER.COM Twitter : klik di sini Instagram : klik di sini Email : klik di sini Google + : klik di sini Youtube channel : Klik Di sini Another blog : Miranto.id ( health and fitness )Β  lapak rpmsuper

Baca juga bray

No Comments

Masukan komentar Anda