Daftar Harga Wuling Cortez di Semarang

1
Daftar Harga Wuling Cortez di Semarang

Daftar Harga Wuling Cortez di Semarang

RPMSUPER.COM – HALO BRAY. Pada kesempatan kali ini saya ingin membahas tentang smobil terbaru dari Wuling Indonesia, yaitu Wuling Cortez. Mobil ini diposisikan sebagai pesaing dari Toyota Kijang Innova.

Kehariran Wuling di Indonesia membawa  angin segar untuk konsumen yang mencari mobil dengan harga terjangkau, tetapi memiliki kualitas yang bagus dan juga fitur yang komplit.

Tak terkecuali Wuling Cortez. Mobil ini hadir dengan segudang fitur yang bisa dikatakan jauh dibandingkan rival yang ditargetkan, Toyota Kijang Innova. Tentu saja kehadirannya mendapatkan respon positif dan negatif di pasaran.

Fitur Wuling Cortez

Fitur Wuling Cortez ada sangat banyak bro. Fitur utama Wuling Cortez adalah terdapat sunroof dan juga sudah menggunakan bangku model captain seat. Yang notabene belum ada di kelasnya.

Sedangkan untuk mesin. Wuling Cortez memiliki konfigurasi empat silinder DOHC 1.800 CC. Tenaga Wuling Cortez adalah 129 daya kuda. Untuk torsi maksimal Wuling Cortez mampu memuntahkan 175 nm.

Mesin Wuling Cortez tidak bisa diremehkan atau dilihat sebelah mata bro. Sebab, mesin Wuling Cortez adalah satu basis dengan Chevrolet Orlando yang 1.800 CC. Jadi, walaupun umurnya belum lama, kita tidak perlu was-was akan kualitas dan durabilitas mesin Wuling Cortez.

” Baca juga : Toyota : “Sunroof di mobil MPV tidak penting !” “

Transmisi Wuling Cortez dibagi menjadi dua. Manual enam percepatan dan otomatis lima percepatan atau wuling menyebutnya dengan sebutan AMT. Sebenarnya ini adalah transmisi manual yang dipaksa menjadi transmisi otomatif.

Teknologi yang digunakan mesin juga lumayan canggih bro. Sudah menggunakan teknologi S-Tec, yaitu teknologi terbaru dari Wuling. Juga sudah dilengkapi dengan teknologi pengaturan katup DVVT.

fitur wuling cortez

Fitur Wuling Cortez yang lain juga masih banyak bro. Sebut saja head unit layar sentuh yang sudah terintgrasi dengan kamera mundur. Pada tempat duduk pengemudi sudah dilengkapi dengan elektrik.

Sistem kemanan Wuling Cortez juga tidak kalah banyak. Sebut saja teknologi Vehicle stability contro yang teringrasi dengan hill start assist. Jumlah air-bag Wuling Cortez ada empat buah.

Kita beralih ke pengereman. Pengereman Wuling Cortez menggunakan rem cakram di setiap rodanya. Sudah teringrasi dengan ABS (Anti-lock braking system), EBD dan juga BA (brake assist). Sedangkan untuk parking-brake sudah menggunakan eletrik pula.

Lalu berapa Daftar Harga Wuling Cortez di Semarang. Yup, ini khusus untuk OTR Kota Semarang ya bro. Wuling Cortez dibagi menjadi dua tipe dan dibagi dua lagi berdasarkan transmisinya.

Daftar Harga Wuling Cortez di Semarang

Berikut Daftar Harga Wuling Cortez di Semarang dari tipe terendah ke tipe tertinggi. Catatan harga bisa berusah sewaktu-waktu dan list harga ini adalah khusus pembayaran cash.

Wuling Cortez C Manual – Rp 230.000.000

Wuling Cortez C i-AMT Rp 240.000.000

Wuling Cortez C Lux Plus i-AMT Rp 245.000.000

Wuling Cortez L Lux Plus Manual Rp 268.000.000

Wuling Cortez L Lux Plus i-AMT Rp 278.000.000

So itulah Daftar Harga Wuling Cortez di Semarang. Untuk yang berminat bisa langsung ke dealer Wuling di Semarang. Jalan Jendral Sudirman no.299, Semarang. Bisa juga hubungi bagian penjualan Adib di Whatsapp 082226963691.

loading...

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here