RPMSuper.com – Yamaha N Max adalah salah satu produk andalan dari Yamaha. Seperti motor lainnya, motor ini juga memerlukan perawatan. Salah satunya adalah dengan mengganti filter udara. Kali ini akan kita bahas 3 Rekomendasi Filter Udara Nmax.

Filter udara sendiri perlu diganti secara berkala. Karena apabila filter udara kotor dapat mempengaruhi performa. Mulai dari tarikan motor yang menjadi berat. Juga dapat membuat bahan bakar menjadi boros. Lalu apa saja Rekomendasi Filter Udara Nmax dari rpmsuper.com?

Rekomendasi Filter Udara Nmax

Filter Udara Nmax Original

harga Filter Udara Nmax Original

Rekomendasi filter udara Yamaha Nmax pertama adalah yang original. Jika sobat tidak mau aneh-aneh bisa langsung gunakan standar saja.

Karena dapat mendukung performa motor agar maksimal. Kapan ganti filter udara nmax yang original? Idealnya 8.000 km hingga 12.000 km. Tergantung dari daerah yang sobat lalui. Jika daerah sobat berdebu. Ada baiknya lebih cepat diganti.

Harga filter udara yamaha nmax original juga cukup terjangkau. Kode Saringan Udara NMAX ORI adalah 2DP E4451 00.

Untuk Harga filter udara yamaha nmax original ada dikisaran Rp 50 ribuan. Supaya aman, sobat bisa membeli di bengkel resmi Yamaha. Untuk menghindari mendapatkan produk yang palsu.

Namun, saya juga ada link pembeliannya di Shopee. Tokonya sudah mendapatkan tanda 100% original. Dari sisi harga juga mirip dengan di bengkel resmi Yamaha.

Beli filter udara Nmax ori [KLIK]

Filter Udara Nmax Daytona

harga Filter Udara Nmax Daytona

Rekomendasi filter udara Nmax selanjutnya ada dari Daytona. Jika sobat mau coba-coba saringan udara yang aftermarket. Atau filter udara nmax variasi. Mungkin bisa memilih produk yang satu ini.

Harga Filter Udara Nmax Daytona juga 11-12 dengan original. Baik untuk old dan new N-max harganya sama.

Harga Filter Udara Nmax Daytona ada diangka Rp 50 ribuan juga. Kelebihan Filter Udara Nmax Daytona diklaim 15% lebih awet. Jika dibandingkan dengan filter udara original.

Jadi Filter Udara Nmax Daytona bisa digunakan hingga 15.000 km. Dengan harga yang sama. Tapi kualitasnya sedikit lebih baik.

Selain itu juga (kapasitas penyaringan 15% lebih tinggi dengan”high-flow” filter. Sehingga penyaringan udaranya jadi lebih baik.

Kelebihan Filter Udara Nmax Daytona lain. Produk ini sudah dilengkapi dengan stabilizer plate. Berfungsi untuk menjaga dari kotoran besar yang masuk ke saluran udara.

Untuk sobat yang tertarik membeli. Sudah saya sediakan link Filter Udara Nmax Daytona di Shopee. Bisa langsung saja check out ya.

Beli Filter Udara Nmax Daytona [KLIK]

Bacaan tentang Yamaha :

Filter Udara Nmax Nemo

kelebihan Filter Udara Nmax Nemo

Rekomendasi Filter Udara Nmax yang terakhir ada dari Nemo. Cocok untuk sobat yang mencari filter udara nmax racing.

Kelebihan Filter Udara Nmax Nemo adalah dari materialnya. Karena menggunakan bahan stainless steel. Sehingga bisa digunakan berulang kali. Cukup dicuci setiap melakukan service motor.

Selain itu, Kelebihan Filter Udara Nmax Nemo adalah performa. Produk ini diklaim dapat meningkatkan tenaga mesin. Juga bisa membuat pembakaran lebih sempurna.

Harga Filter Udara Nmax Nemo ini yang paling mahal. Tergantung dari toko yang menjual. Tapi rentang Filter Udara Nmax Nemo diantara Rp 85 – 100 ribuan. Baik itu untuk Yamaha Old dan New N-Max.

Jadi untuk sobat yang mencari filter udara nmax racing. Dengan harga terjangkau dan awet. Filter Udara Nmax Nemo ini bisa menjadi pilihan.

Seperti biasa, link pembeliannya di Shopee. Bisa langsung klik link di bawah ini ya.

Beli Filter Udara Nmax Nemo [KLIK]

So itulah 3 Rekomendasi Filter Udara Nmax yang bisa saya berikan. Tinggal sobat sesuaikan dengan kebutuhan sobat. Masing-masing memiliki kelebihannya tersendiri. – RPMSuper.com

Bacaan terbaru sob :

Bagikan:

Silahkan Masukan Komentar