RPMSUPER.COM – Yamaha DDS 3 sebagai main dealer motor Yamaha area Jawa Tengah & Yogyakarta. Turut memeriahkan perayaan Hari Pelanggan Nasional 2022. Salah satunya adalah dengan memberikan Service dan Oli Gratis Di Jawa Tengah & Yogyakarta.

Dalam rangka mengapresiasi konsumen dengan memberikan layanan gratis. Selain itu, konsumen bisa mendapatkan oli Yamalube secara gratis.

Perayaan ini dimulai 12 September hingga 30 September 2022. Sekitar 800 sepeda motor Yamaha akan mendapatkan pelayanan khusus dan oli gratis. Layanan Service dan Oli Gratis ini berlaku untuk 8 wilayah Jawa Tengah dan Yogyakarta.

BACA JUGA :

Service dan Oli Gratis Di Jawa Tengah & Yogyakarta

oli gratis yamaha jateng

“Sebagai wujud terima kasih kami kepada para pelanggan. Yang mencintai produk Yamaha, kami memberikan Service dan Oli Gratis  pada Hari Pelanggan Nasional tahun ini.” kata Johannes B.M.S, Chief of Yamaha DDS 3 (Jawa Tengah dan Yogyakarta).

“Kami berterima kasih atas kepercayaan masyarakat Indonesia terhadap produk Yamaha. Yamaha akan terus berinovasi untuk memenuhi kebutuhan konsumen kami” 

Di sisi lain, konsumen yang berkesempatan mendapatkan Service dan Oli Gratis. Dapat merasakan hubungan yang lebih erat dengan Yamaha.

Dalam momen spesial Hari Pelanggan Nasional mengungkapkan rasa syukur dan kegembiraannya.

 Agus Setiawan, salah satu konsumen. “Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Yamaha. Karena telah memberikan layanan dan oli gratis kepada pelanggan. Pada Hari Pelanggan tahun ini.”

“Saya senang dapat berpartisipasi dalam program ini. Sehingga saya dapat memperbaiki sepeda motor Yamaha dan menerima oli secara gratis. Saya harapkan bisa mengikuti program-program Yamaha lainnya yang selalu menyenangkan buat konsumen.”

Seperti yang kita, ada istilah “Mempertahankan lebih sulit daripada meraih sesuatu”. Salah satu langkah Yamaha Jawa Tengah & Yogyakarta adalah dengan menjaga hubungan dengan konsumen.

Karena konsumen sudah mempercayakan produk Yamaha menjadi dari bagian hidup mereka. Sehingga tidak hanya terikat sebagai konsumen dan penjual. Namun memiliki ikatan lebih, seperti persaudaraan.

Baca artikel terbaru yuk :

Bagikan:

Silahkan Masukan Komentar