harga NHK GP Prime

Spesifikasi dan Harga NHK GP Prime. Gratis Pinlock !

Diposting pada

RPMSUPER.COM – Helm sekarang ini tidak hanya perangkat wajib untuk berkendara. Sekarang helm juga sudah menjadi hobi dan fashion. NHK Indonesia baru saja mengeluarkan produk terbaru mereka. Kali ini akan kita bahas bagaimana Spesifikasi dan Harga NHK GP Prime.

Spesifikasi NHK GP Prime

NHK GP Prime

Desain

Menurut saya, NHK ini selalu memiliki desain helm yang selalu keren. Tidak perlu desain yang aneh-aneh, tetapi bisa dinikmati untuk jangka waktu yang panjang. Desainnya kali ini juga tidak jauh berbeda dengan desain produk-produk lainnya. Bagian depan yang meruncing sedangkan pada bagian lain lebih membulat.

BACA JUGA : 3 Perbedaan Helm Palsu dan Replika

Cangkang Helm

Shell atau cangkang helm NHK GP Prime ini terbuat dari plastik. Lebih tepatnya menggunakan material Advanced Thermo Polymer shell. Helm ini memang ditujukan untuk penggunaan harian. Penggunaan material ini selain kuat, juga ringan agar nyaman saat digunakan berkendara.

Busa Helm

Busa yang digunakan bisa dilepas pasang dengan mudah agar mudah untuk dicuci. Selain itu, busa helm NHK GP Prime ini juga dilengkapi dengan jalur kacamata atau eye glasses fit. Jadi untuk pengendara yang menggunakan kacamata bisa dengan nyaman menggunakan helm ini.

Selain itu, dari sisi keselamatan hadir juga Emergency Release System (ERS). Fitur ini digunakan agar mempermudah pelepasan helm dari pengendara jikalau terjadi kecelakaan. Terakhir, busa helm ini juga mendukung intercom bluetooth.

Ventilasi

Helm ini menggunakan 4D ventilation. Ada 3 titik, mulai dari ventilasi dagu bagian ventilasi di area mulut dan visor. Ventilasi Depan secara langsung memungkinkan ventilasi ke area dahi. Dan Top Vent air intake (kiri dan kanan) mendistribusikan udara segar ke kepala bagian atas.

Visor

Visor NHK GP Prime menggunakan jenis double visor. Untuk visor bagian luarnya menggunakan jenis flat visor yang sudah pinlock ready. Yang lebih asyik, pada paket penjualannya sudah termasuk pinlock 70. Jadi tidak membuat helm berembun baik saat digunakan kondisi hujan maupun kondisi lainnya.

Pada bagian dalam menggunakan visor smoke yang dapat menghindari dari silau matahari. Visor smokenya ini bisa dioperasikan melalui bagian sisi kiri helm dengan bentuk tuas.

Pilihan Warna NHK GP Prime

spesifikasi NHK GP Prime

Ada 3 varian untuk helm ini, warna solid, grafis dan edisi replikasi pembalap. Untuk warna solild ada hitam doff, hitam glosy, biru metalik, merah glosy, merah ferrari dan putih. Untuk warna grafis ada Aerosonic, Hydra, Fortius, Penza dan Sambo. Terakhir, untuk pilihan warna replika pembalap ada Remy Gardner, Sergio Garcia, Tito Rabat dan Ryusei Yamanaka

Harga NHK GP Prime

NHK GP Prime harga

Berikut adalah daftar harga NHK GP Prime untuk semua varian

  • Solid : Rp 875.000
  • Grafis : 975.000
  • Replika pembalap : Rp 1.050.000

So itulah spesifikasi, pilihan warna dan harga NHK GP Prime. Kalau dilihat positioning akan menjadi helm kelas mid-end. Pilihan warnanya ada sangat banyak, spesifikasi yang bagus dan harganya yang cukup terjangkau. Berminat dengan helm ini ? RPMSUPER.COM

Silahkan Masukan Komentar