CB150X Standar dan Special Edition

Perbedaan CB150X Standar dan Special Edition

RPMSUPER.COM -Honda CB150X merupakan produk terbaru dar Astra Honda Motor. Secara umum, motor ini dibagi menjadi dua varian, yaitu versi standar dan spesial edition (SE). Nah, buat sobat yang bingung apa saja Perbedaan CB150X Standar dan Special Edition. Sobat bisa simak artikel ini ya.

Perbedaan CB150X Standar dan Special Edition

Warna Spare Part

CB150X SE dan standar

Sebenarnya tidak ada perbedaan spare part antara kedua motor ini. Hanya saja, pada beberapa bagian motor yang memiliki perbedaan warna. Memang jika kita lihat perbedaan warna tidak memberikan banyak perbedaan. Hanya saja, mampu membuat tampilan motor menjadi lebih berbeda.

Yang pertama adalah warna velg. Pada varian standar menggunakan warna hitam biasanya. Sedangkan pada varian Se menggunakan warna Copper. Kemudian Tappered Handle Bar atau stang versi Special Edition juga menggunakan warna Copper. Sedangkan untuk varian yang standar juga dilabur warna hitam.

Selanjutnya ada bagian cover mesin kanan dan kiri. Jika versi standar menggunakan warna hitam. Pada varian Special Edition dilabur warna Gold. Perbedaan CB150X Standar dan Special Edition selanjutnya pada bagian visornya. Varian SE menggunakan warna smoke sedangkan varian versi standar menggunakan warna bening.

Terakhir pada tampilan adalah tulisan CB150X pada bagian shroud kanan-kiri. Pada versi standar tulisan CB150X hanya menggunakan stiker saja. Sedangkan untuk varian SE sudah menggunakan 3d emblem.

BACA JUGA : Spesifikasi dan Harga Honda CB150X

Pilihan Warna CB150X SE dan Standar

Jika sebelumnya perbedaannya adalah bagian pada beberapa part. Namun juga ada perbedaan dalam pilihan warna. motor ini total ada 3 warna. Untuk varian SE hanya ada satu varian warna, yaitu Volcano Matte Black. Sedangkan untuk versi standar ada 2 pilihan warna. Warna tersebut adalah Volcano Matte Green dan Mandala Red. Sehingga kita bisa lihat secara kasat mata. Untuk warna Volcano Matte Black sudah dipastikan sudah terdapat perbedaan yang sudah saya sebutkan di atas.

Harga CB150X SE dan Standar

cb150x special edition

Perbedaan CB150X Standar dan Special Edition yang terakhir adalah harga. Dengan adanya perbedaan-perbedaan di atas. Tentu saja akan memberikan perbedaan harga antara kedua varian ini.

  • Harga Honda CB150X Semarang Standar : Rp 33.060.000
  • Harga Honda CB150X Semarang Special Edition : Rp 33.560.000

Perbedaan harganya mencapai Rp 500.000. Sehingga sobat bisa menimbang apakah warna pada versi Special Edition sreg atau masuk ke selera sobat. Namun, jika sobat lebih suka dengan pilihan warna standar malah bisa menghemat budget untuk modifikasi.

Silahkan Masukan Komentar

Scroll to Top