Oli Transmisi Matik Full Sinetis AHM

0
Oli Transmisi Matik Full Sinetis AHM

RPMSUPER.COM –  HALO BRAY. Baru-baru ini Honda telah meluncurkan Oli Transmisi Matik Full Sinetis AHM atau disebut dengan AHM Oil Gear Matic Oil (GMO). Oli transmisi ini diciptakan untuk memenuhi kebutuhan motor matik Honda saat ini.

Semakin tinggi dan  canggih yang digunakan dalam sepeda motor. Maka juga membutuhkan piranti pendukung agar dapat menyalurkan performa yang optimal. Tidak terkecuali oli transmisi ini dan motor matik Honda.

Oli Transmisi Matik Full Sinetis AHM

Sebelumnya, AHM hanya menyediakan oli transmisi matik dengan bahan mineral. Memang sebelumnya hanya ditujukan pada motor matik Honda kelas entry level seperti Honda Beat, Scoopy dan Vario 110.

Namun, sekarang semakin banyak pengguna Honda Vario 150 dan PCX 150. Yang notabene kedua motor tersebut memiliki teknologi yang lebih canggih da memiliki performa yang bagus. Tentu saja membutuhkan pelumasan yang baik pada bagian transmisinya.

AHM oli Gear Matic ini memang diperuntukan untuk segment menengah dan atas pada line up motor matik mereka. Oli transmisi ini juga disiapkan untuk kebutuhan motor matik flagship Honda saat ini, Honda Forza 250.

Oli gear dengan bahan full sintetis memiliki kelebihan pada pelumasan yang lebih baik. Selain itu memiliki tingkat kestabilan suhu dan oksidasi yang lebih baik . Kemudian dapat meminimalisir penguapan oli.

Sekarang line up oli transmisi  yang disediakan AHM sudah seperti line up oli mesin. Untuk yang full sintetik diberikan warna orange yang mana seperti pada oli mesin AHM, yaitu SPX 1 yang full sintetis.

oli transmisi matik Honda

AHM Oil GMO Fully Syntetic ini hadir dalam varian botol dengan isi cairan 120 ml. Memiliki bentuk yang baru pada bagian tutup sehingga lebih kuat dan ergonomis saat hendak dimasukan ke dalam transmisi.

Ciri-ciri AHM Oil GMO Fully Syntetic yang asli adalah terdapat tulisan “fully syntetic”, keteranagan volume olie, dan adanya embos “AHM Oil” pada bagian bawah kemasan produk. Kemudian pada bagian belakang terdapat keterangan pabrikan yang memroduksi dan bracode sebagai kode produk.

Tahan Panas dan Dingin

Tidak seperti oli mesin yang memiliki tingkat kekentalan rendah. Oli transmisi dibuat dengan tingkat kekentalan oli yang tinggi. Tujuannya adalah menjana agar rentang suhu lebih lebar. Sehingga kinerjanya tetap maksimal pada suhu yang dingin maupun panas. Selain itu menjadga tingkat keausan transmisi menjadi lebih minimal dan membuat konsumsi bahan bakar menjadi lebih efisien.

Oli Transmisi Matik Full Sinetis AHM atau AHM Oil GMO Fully Syntetic ini akan didistribusikan oleh AHM ke seluruh jaringan bengkel AHASS dan toko spare part di seluruh Indoensia mulai akhir Oktober 2018 – RPMSUPER.COM

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here