CB150 Verza 2019

Honda New CB150 Verza 2019

Diposting pada

RPMSUPER.COM – HALO BRAY. Pada akhir Februari 2019, Astra Honda motor melakukan sedikit ubahan Honda New CB150 Verza 2019, yaitu pada bagian warnanya. Ada varian yang diupdate warnanya dan juga ada pilihan warna baru.

Pilihan Warna CB150 Verza Terbaru

Pada update kali ini, AHM memberikan satu pilihan warna baru, yaitu  Macho Matte Black. Warna ini hanya ada pada varian cast wheel dan melengkapi dua warna lainnya yang sudah ada. Warna tersebut adalah Masculine Black dan Bold Red.

Sedangkan untuk varian velg jari-jari atau spoke wheel hanya diberikan satu pilihan warna saja. Pilihan Warna CB150 Verza untuk spoke wheel adalah warna masculine black saja.

Untuk warna-warna yang sudah ada sebelumnya sedikit mengalami perubahan secara komposisi dan kombinasi. Sekarang terlihat lebih modern dan maskulin.

BACA JUGA : Review Honda CB150 Verza, Beda Nggak ?

Harga CB150 Verza

Dengan adanya ubahan yang diberikan pada motor ini, juga menyebabkan kenaikan harga bray. Berikut adalah harga CB150 Verza 2019

  • Macho Matte Black (CW) Rp 20.050.000
  • Masculine Black (CW) Rp 20.050.000
  • Bold Red. (CW) Rp 20.050.000
  • Masculine Black (SW) Rp 19.400.000
  • Harga OTR Jakarta

Kelebiahan Honda CB150 Verza

Honda New CB150 Verza adalah generasi kedua dari Honda Verza yang dibuat oleh Astra Honda Motor. Motor ini memang dibuat untuk orang-orang yang ingin mencari kenyamanan dalam berkendara dengan motor sport.

Selain itu, karakter mesinnya juga bisa digunakan diberbagai rute perjalanan. Mau digunakan stop and go diperkotaan ? Oke saja karena torsinya yang lumayan bagus. Mau digunakan ke luar kota ? Libas saja karena tenaganya memadai dan irit bahan bakar.

Mesin yang digunakan motor ini juga terkenal bandel. Tidak lain tidak bukan, motorini menggunakan basis mesin yang dulunya digunakan oleh Honda New Megapro.

Menggunakan mesin berkubikasi 150 CC 4 langkah. SOHC dan 5 perpecepata. Untuk suplai bahan bakar sudah menggunakan sistem injeksi dari Honda, yaitu PGM-FI.

Untuk bahan bakar, motor ini mampu mencatatkan angka 43,5 km per liter dengan metode pengetesan ECE R40 Euro 3. Kemudian untuk performa juga sudah cukup. 0 – 200 meter mampu ditempuh dengan jarak 11,41 detik dari hasil tes internal AHM.

Motor ini menggunakan desain lampu berbentuk lingkaran karena dianggap AHM sesuai dengan pasar yang dituju. Selain itu, model seperti ini diklaim lebih timeless.

Fitur CB150 Verza

Motor sport dengan harga murah tetap membuat motor ini memiliki fitur standar. Misalnya memiliki speedometer full digital yang informatif. Juga sudah ada secure key shutter untuk menjaga keamanan motor. – RPMSUPER.COM

Ikut dan Hubungi saya di :

-----

Silahkan Masukan Komentar