Honda Adventure Day 2019

Honda Adventure Day 2019

Diposting pada

RPMSUPER.COM – HALO BRAY. Melalui main Dealer Astra Motor, kembali dilakukan acara Honda Adventure Day. Untuk Honda Adventure Day 2019 dilaksanakan pada tanggal 23-24 Ferbuaru 2019.

Acara ini adalah acara tahunan yang diadakan melalui main dealer Astra Motor. Jika diagenda tahun lali dilaksanakan dari Kota Jakarta meuju Ciletuh, Jawa Barat.

Honda Adventure Day 2019

Acara tahun ini diklaim lebih menantang dibandingkan tahun lalu. Sebab, pada rute tahun ini ada kombinasi 40% aspal dan 60% medan off-road ringan. Rute yang ditempuh adalah dari Main Dealer Astra Motor Semarang menuju Yogyakarta.

Acara ini hadir sejak naiknya minat konsumen motor terhadap perjalanan yang memiliki tantangan atau adventure. Tidak lain tidak bukan disebabkan dengan semakin berkembanganya pasar motor Adventure Honda.

Ada Karena Permintaan

HAD 2019

Honda CRF series di Indonesia memiliki pasar yang bagus. Mulai dari adik paling kecil, yaitu CRF150L, CRF250 Really hingga yang paling tinggi kastanya CRF1000L alias Africa Twin. Juga hadir daro CB series dengan adanya CB500X.

Dengan naiknya pasar dari motor yang sudah disebutkan di atas. Maka semakin banyak juga komunitas motor tersebut yang melalukan “trabasan” di setiap daerahnya.

Honda Adventure Day 2019 kali ini menempuh jarak kurang lebih 120 KM. Di mulai dari kantor Astra Motor Semarang menuju Jurang Jero, Yogyakarta. Jalur ini selain menantang juga memiliki pemandangan alam yang bagus.

Acara ini sekarang mengusung konsep baru yang memanfaatkan teknologi digital. Dimulai dari pendaftaran peserta yang terintegrasi dengan Google Maps sebegai alat navigasi. Konsep ini juga disebut seperti Games Rally Dakar.

Honda Adventure Day 2019 diikuti tidak kurang dari 178 peserta. Pesertanya sendiri hadir dari berbagai penjuru Indonesia. Mulai dari Banten, Jabodetabek, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur dan Yogyakarta. Kemudian juga ada perwakilan dari luar pulau Jawa, yaitu dari Lampung, Makassar dan Balikpapan.

Acara ini akan dibagi menjadi dua kegiatan. Pertama adalah perjalanan dengan tujuan Jurang Jero, Yogyakarta. Kemudian akan diakhiri dengan acara kumpul para komunitas. Juga tidak lupa ada acara big bike wash, dan music performance.

Agenda kedua adalah pengumuman juara Honda Adventure Day 2019 dengan konsep “Naturetainment” atau full entertainment in nature. –RPMSUPER.COM

Ikut dan Hubungi saya di :

-----

Silahkan Masukan Komentar