RPMSUPER.COM – SPION pada sepeda motor sebenarnya memiliki fungsi yang penting. Namun, sering kali spion dijadikan objek modifikasi.

Pada kesempatan kali ini akan kita bahas Spesifikasi Spion Winglet CR7. Juga berapa Harga Spion Winglet CR7. Beserta apa saja kelebihan Spion Stealth CR7.

Mengganti spion dapat meningkatkan penampilan motor. Maka dari itu, tidak sedikit bikers yang mengganti spionnya. Model dan variasi dari spion sendiri juga ada sangat banyak.

Spion Winglet Rizoma

Spion winglet sendiri awalnya diproduksi oleh Rizoma. Idenya adalah menjadikan spion sebagai objek yang aerodinamis.

Maka dari itu disebut sebagai Spion Winglet. Biasanya disebut dengan spion stealth karena spion yang bersembunyi sebagai winglet.

Harga Spion Winglet Rizoma sangatlah mahal. Karena memang mengincar pasar eropa dan motor besar.

Harga Spion Winglet Rizoma bisa mencapai angka 6 jutaan. Dengan banyaknya permintaan. Sekarang sudah ada beberapa brand yang memproduski Spion Winglet Model Rizoma. Salah satunya CR7.

Baca Juga :

Spesifikasi Spion Winglet CR7

harga Spion Winglet CR7

Spesifikasi Spion Winglet CR7 dari sisi materu=ial. Menggunakan bahan full alumunium untuk bagian framnya. Sehingga memberikan kesan yang kokok pada produknya.

Kemudian dari sisi produksi menggunakan proses CNC. Sehingga hasilnya lebih presisi dan detail. Dari sisi tampilan juga sama sekali tidak terlihat murah.

Spesifikasi Spion Winglet CR7 dari sisi kaca. Menggunakan kaca cembung agar visibiltasnya baik. Namun, karena ukurannya yang cukup kecil. Visibilitasnya tetap saja cenderung kurang baik. Karena dari awal memang diproduksi sebagai produk aksesoris.

Tapi pihak CR7 sendiri berani mengklaim. Bahwa ukuran kaca yang diberikan adalah yang paling besar. Jika dibandingkan dengan merek lain yang ada di pasaran.

Masih Spesifikasi Spion Winglet CR7 dari sisi kacanya. Menggunakan kaca warna bening atau clear. Hal ini juga mampu meningkatkan jangkauan pandangan ke belakang.

Kemudian menggunakan baut-baut dari bahan stainless. Tujuannya untuk mencegah hadirnya karat selama penggunaan.

Kelengkapan Spion Stealth CR7

Lalu apa saja Kelengkapan Spion Stealth CR7 ini. Berikut listnya yang disediakan oleh salah satu seller.

  • 1Set Spion ( Kiri & Kanan )
  • Breket Berserta Tutup Baut Nya
  • Baut Stainless
  • Bonus 2 Buah Kaca Cembung Bulat

Spion Winglet CR7 Untuk Motor Apa?

Lalu Spion Winglet CR7 Untuk Motor Apa? Spion Winglet CR7 bersifat universal. Bisa digunakan untuk ke semua motor yang memiliki spion dua kaki untuk bautnya. Misalnya:

  • Honda CBR 150 series
  • Yamaha R15 series
  • Kawasaki Ninja 250 series
  • Suzuki GSX 150 series
  • Yamaha N max

Harga Spion Winglet CR7?

Lalu berapa harga Harga Spion Winglet CR7? Tentu saja tidak akan semahal dari spion winglet Rizoma Original. Karena target pasarnya yang berbeda.

Harga Spion Winglet CR7 adalah Rp 170 – 175 ribu. Tergantung dari seller yang menjual. Tapi tidak jauh-jauh dari angkat tersebut.

Harga Spion Winglet CR7 tergolong murah. Karena spesifikasi Spion Winglet CR7 juga cukup oke.

Untuk sobat yang tertarik. Saya sudah sediakan link pembeliannya via Shopee. Saya rekomendasikan satu toko yang sudah menjual ribuan pcs produk ini.

Selain itu sobat juga bisa mendapatkan Harga Spion Winglet CR7 yang terbaik. Juga ada promo-promo menarik dari Shopee.

Beli Spion Winglet dari CR7 (KLIK)

Kelebihan Spion Winglet CR7

Lalu apa saja Kelebihan Spion Winglet CR7? Menurut saya ada beberapa poin untuk produk satu ini

Tampilan Keren

Kelebihan Spion Winglet CR7 yang utama adalah tampilannya. Secara tampilan sama persis dengan Spion stealth Rizoma Original.

Bahkan dari sisi penggunaannya juga sama persis.

Membuat tampilan motor sobat menjadi lebih keren. Ala-ala motor balap dan mode sekarang ini. Karena memiliki winglet tambahan pada motor.

Harga terjangkau

Kelebihan Spion Winglet CR7 selanjutnya adalah harga. Seperti yang sudah disebutkan. Harga Spion Winglet CR7 cukup terjangkau.

Dengan spesifikasi Spion Winglet CR7 yang ditawarkan. Menurut saya worth to buy. Namun, jangan terlalu berekspektasi tinggi.

Sebab, beberapa pembeli ada yang menerima produk yang cacat. Biasanya adalah daun spion yang tidak bisa kencang. Namun, dari sisi jumlah jauh lebih sedikit.

Plug and play

Kelebihan Spion Winglet CR7 yang terakhir adalah plug and play. Yup cara pasang Spion Winglet CR7 mudah. Karena hamper PnP ke semua motor. Sebab braketnya sudah dibuat sesuai untuk berbagai merek motor.

BACA JUGA :

Modifikasi Air Scoop Model MotoGP

Bentuk Winglet MotoGP 2017

Aerofin CBR150 ala MotoGP

Spion Winglet CR7 di Motor

spion winglet r15 v3

spion winglet r15 v4

spion winglet gsx

spion winglet cbr k45a

spion winglet cbr 150

spion winglet ninja 250

spion winglet r25

spion winglet r15 v2

Artikel Terbaru :

Bagikan:

Silahkan Masukan Komentar