Fun Touring Blog Vlog Jateng 2019

Fun Touring Blog Vlog Jateng 2019 dengan Honda Genio

Diposting pada

RPMSUPER.COM – Pada tanggal 15 September 2018 rombongan Fun Touring Blog Vlog Jateng 2019 dengan Honda Genio. Acara ini adalah inisiasi dari Astra Motor Center Semarang. Tujuan utama dari acara ini adalah Kota Solo.

Untuk peserta yang mengikuti acara ini ada 9 orang termasuk saya. Rombongan Semarang ada 4 orang. Sedangkan untuk rombongan Solo ada 5 orang. Saya berangkat dari Bawen bersama rombongan Semarang menuju Salatiga.

Sarapan di salatiga

Gambar mungkin berisi: 4 orang, termasuk Noe Talweng dan Mohamad Wahyudi, orang tersenyum, sepeda Motor dan luar ruangan

Destinasi pertama ada salah tiga, di sana kita sarapa di Soto Ayam Kampung Pak Atmo. Setelah itu baru melanjutkan perjaanan ke Boyolali. Tpatnya di Dealer Timbul Jaya Motor. Di Boyolali mas Roby sudah siap menunggu dan disiapkan dua unit. Ada Honda Genio 110 yang di bawa mas Noe kemudian ada Honda ADV 150.

Start dari Pratama Kurnia kasih

fun touring honda genio

Perjalanan dilanjutkan ke Solo ke Dealer Pratama Kurnia Kasih. Di sana sudah ada 6 unit Honda Genio baik versi ISS dan biasa. Saya sendiri menggunakan varian yang biasa berwarna hitam. Untuk review Honda Genio akan kita bahas pada artikel yang terpisah. Oh ya, di sini kita juga mengekplore Honda Genio ini yang disampaikan oleh Mas Rifai. Apa saja yang spesial dari motor ini.

BACA JUGA : Honda Genio 110. Spesifikasi, Harga, Warna

Makan Siang di Gacoan

gacoan resto

Fun Touring kita awali ke SPBU untuk mengisi bahan bakar Honda Genio ini. Setelah bahan bakar penuh rangkaian acara adalah menuju Restoran Gacoan. Retoran ini menjual mie sebagai hidangan utama tapi disum yang mereka sajikan menjadi favoritnya.

Dari rasa mie saya rasakan tidak ada yang spesial karena memang yang menonjol adalah harganya yang terjangkau. Untuk dimsum yang ada memang rasanya enak tapi memiliki harga yang terjangkau. Sedangkan untuk minuman terdapat cukup beragam. Di sini antrian ojek online dan konsumen biasa sangat panjang. Kemungkinan karena suasana restoran yang memang cocok untuk nongkrong-nongkrong.

Foto-Foto di Keraton

keraton solo

Setelah perut terisi, rombongan menuju ke Keraton Solo. Di sini kita hanya melakukan dokumentasi saja karena keterbatasan waktu. Rencana awal juga hendak mengunjungi Museum, tetapi karena waktu sudah terlalu sore akhirnya di putuskan langsung ke tujuan terakhir.

Grandis Barn

Grandis Barn

Fun Touring Blog Vlog Jateng 2019 dengan Honda Genio ditutup di Grandis Burn di Solo. Di sini kita mengisi perut lagi dan membuat beberapa footage untuk keperluan video. Grandis Burn ini memiliki tempat yang keren di tambah pada bagian belakang restoran yang tidak kalah cantik tempatnya.

Setelah dari Grandis Burn akhirnya kita kembali ke Dealer Pratama Kurnia Kasih dan rombongan kembali ke rumah masing-masing. Terimakasih kepada Astra Motor Center Semarang atas acaranya yang keren ini. Terimakasih kepada Pratama kurnia kasih, Timbul jaya Boyolali, Timbul Jaya kaliwingko, Taruna Jaya Solo, Nusantara Sakti Sragen dan Nusantara Sakti Solo yang sudah mendukung berlangsungnya acara ini – RPMSUPER.COM

One thought on “Fun Touring Blog Vlog Jateng 2019 dengan Honda Genio

Silahkan Masukan Komentar