RPMSuper.com – Tekanan ban pada kendaraan memanglah penting. Apalagi kalau ban mobil tiba-tiba kempes. Bisa membuat tidak nyaman saat digunakan. Pada kesempatan kali ini akan kita bahas 3 Rekomendasi Pompa Ban Mobil Elektrik Terbaik. Tentunya dengan harga yang tidak terlalu mahal.

Toolkit pada mobil tidak hanya alat-alat untuk mengganti ban. Namun, sobat juga bisa membawa pompa ban mobil portable. Terlebih pada daerah yang kita tidak tahu lokasi tambal ban atau tambah angin.

pompa ban mobil portable

Sebenarnya untuk pompa mobil ada dua jenis. Yang pertama adalah manual. Jadi kita memompa dengan memompa secara manual. Entah itu diinjak ataupun dipompa dengan tangan. Tentu saja dari sisi harga lebih murah. Tapi tidak praktis.

Untuk pompa ban mobil portable yang kedua adalah elektrik. Pompa ban mobil elektrik ini tentu saja lebih praktis. Tinggal kita colokan ke sumber listrik di mobil. Maka angin ban bisa terisi kembali. Langsung saja kita bahas pompa ban mobil elektrik terbaik.

Rekomendasi Pompa Ban Mobil Elektrik

Pompa Ban Mobil 70mai

Pompa Ban Mobil 70mai

Rekomendasi Pompa Ban Mobil Elektrik yang pertama adalah dari 70mai. Brand ini memang terkenal menjual perlengkapan mobil. Salah satu produknya adalah, pompa ban mobil elektrik.

70mai memiliki fitur 2 in 1. Pertama sebagai fungsi pengukur Tekanan Ban. Kemudian juga dapat berfungsi sebagai alat pompa portable.

Memiliki ukuran minimalis yang ringan dibawa kemanapun. Pompa Ban Mobil 70mai juga sudah didukung dengan sensor yang mendata tekanan di dalam ban. Yang akan menyesuaikan tekanan ketika Anda hendak mengisi angin. Agar ban mobil Anda tetap terjaga dalam kondisi prima.

Spesifikasi Pompa Ban Mobil 70mai

  • Produk : 70mai Midrive Pompa Ban Mobil Car Air Compressor Lite 12V – TP03
  • Tekanan Udara Tekanan maksimum: 11 bar atau 160 PSI
  • Daya / Power 10A
  • DC12V
    Dimensi 164 x 148 x 54 mm
  • Lain-lain Arus maksimum: 10A
  • Suhu penyimpanan: 30° – 80°C
  • Suhu pengoperasian: 20° – 70°C

Kelengkapan Produk

  • 1 x 70mai Midrive Pompa Ban Mobil Car Air Compressor Lite 12V – TP03
  • 1 x Set Pentil Ban
  • 1 x Panduan Penggunaan

Harga Pompa Ban Mobil 70mai

Lalu berapa Harga Pompa Ban Mobil 70mai? Masih cukup terjangkau kok. Harganya ada diangka Rp 315.000 saja. Sobat bisa dengan tenang berkendara kemana saja. Tanpa takut tiba-tiba ban kempes.

Meskipun kecil pompa angin ini memiliki daya pompa yang sangat cepat. Mampu mengisi angin hingga 30PSI untuk ukuran ban yang standart. Dengan tingkat pengisian rata – rata 25L/min.

Pompa Ban Mobil 70mai ini dapat sobat gunakan selama 30 menit. Dapat mengisi 5 ban dalam sekali pengisian baterai.

Jika sobat suka dengan produk satu ini. Sobat bisa membelinya via Shopee. Sudah saya sediakan link belinya di bawah ini ya.

BELI Pompa Ban Mobil 70mai [KLIK]

Pompa Ban Mobil Portable VIVAN

Pompa Ban Mobil Portable VIVAN

Rekomendasi Pompa Ban Mobil Elektrik selanjutnya adalah keluaran dari Vivan. Vivan sendiri memang fokus pada aksesoris gadget. Tapi juga mengeluarkan beberapa varian pompa ban mobil elektrik. Yang saya rekomendasikan adalah VIVAN Inflator Tire VTI02.

Kelebihan Pompa Ban Mobil Portable VIVAN VTI02 adalah ukurannya yang kecil. Tapi dapat memompa angin hingga 120 PSI. Kemudian dapat mengisi angin secara cepat. Dengan kecepatan pompa 38L/ menit.

Selain itu, Kelebihan Pompa Ban Mobil Portable VIVAN lain. Terdapat 4 mode pengisian angin. Sehingga lebih praktis saat digunakan. Mode 1 untuk mobil, Mode 2 untuk motor. Kemudian Mode 3 untuk sepeda dan Mode 4 untuk memompa bola.

Spesifikasi Pompa Ban Mobil Portable VIVAN

  • Product Name: INFLATOR PUMP
  • Model: VTI02
  • Input: DC12V 7A
  • Output Air Pressure: 120PSI
  • Inflation Speed: 38L/Minute

Harga Pompa Ban Mobil Portable VIVAN

Berapa harga Pompa Ban Mobil Portable VIVAN? Tidak berbeda dengan produk sebelumnya kok sob.

Harga Pompa Ban Mobil Portable VIVAN ini hanya Rp 311.000 saja. Tentu saja masih ramah dikantong dan mudah disimpan. Selain dapat menjadi pompa ban mobil elektrik. Tapi juga dilengkapi dengan senter LED. Sebagai alat bantu penerangan untuk keperluan darurat.

Untuk sobat yang tertarik membeli produk ini. Sudah saya sediakan link pembeliannya via Shopee ya. Bisa langsung saja klik link di bawah ini.

Beli Pompa Ban Mobil Portable VIVAN [KLIK]

Pompa Ban Mobil Elektrik Amazefan

Pompa Ban Mobil Elektrik Amazefan

Rekomendasi Pompa Ban Mobil Elektrik yang terakhir nih. Ada keluaran dari brand Amazefan. Mungkin dari sisi harga yang paling mahal. Namun, masih cukup terjangkau bro.

Untuk produk yang saya rekomendasikan adalah Pompa Ban Mobil Elektrik Amazefan CQB-106. Secara spesifikasi juga tidak kalah dengan dua produk sebelumnya. Mampu memompa ban dari 3 hingga 150 psi.

Kelebihan Pompa Ban Mobil Elektrik Amazefan lainnya. Dapat mengembang dengan cepat. Dapat mengisi angin ban mobil hanya dengan 20 – 40 detik saja.

BACA JUGA :

Spesifikasi Pompa Ban Mobil Elektrik Amazefan

  • Merek: AmazeFan
  • Asal: CN (asal)
  • Model: CQB-106
  • Tipe Produk: Pompa
  • Tipe Bahan: ABS
  • Berat produk: 700g
  • Rentang tekanan: 0,2-10,3 bar / 3-150 psi
  • Kebisingan operasi: 80dB

Harga Pompa Ban Mobil Elektrik Amazefan

Lalu berapa Harga Pompa Ban Mobil Elektrik Amazefan ini? Untuk versi CQB-106 ada diangka Rp 354.000. Tidak jauh berbeda dengan dua produk sebelumnya.

Seperti biasa, jika sobat tertarik dengan produk ini. Sudah saya sediakan link pembeliannya di Shopee ya. Bisa langsung sobat check out!

Beli Pompa Ban Mobil Elektrik Amazefan [KLIK]

So itulah 3 Rekomendasi Pompa Ban Mobil Elektrik dari saya. Mungkin bisa bermanfaat untuk sobat yang sedang mencari pompa ban mobil portable.

Harga pompa ban mobil elektrik hanya diangka 300 ribuan saja. Secara kualitas sudah oke. Namun tentu saja fungsional sob. RPMSuper.com

Baca artikel terbaru yuk!

Bagikan:

Silahkan Masukan Komentar