26.342 Orang Penuhi Honda Bikers Day 2018 di Pangandaran

adsense-fallback

RPMSUPER.COM – HALO BRAY. Honda Bikers Day 2018 sudah usai, mulai dari rangkaian HBD Regional yang diadakan di tiga pulau luar Jawa dan juga Honda Bikers Day 2018 di Pangandaran sebagai acara puncaknya.

Jumlah  orang atau bikers yang datang tidak main-main, Tidak kurang dari 26.342 orang Honda Bikers Day 2018 di Pangandaran. Angka yang sangat impresif dan luar biasanya banyak.

Honda Bikers Day 2018 di Pangandaran

Honda Bikers Day 2018 di Pangandaran adalah acara puncak dari serangkaian HBD tahun ini. Pada tahun ini mengusung tema “Dekade Untuk Negeri” karena bertepatan satu dekade atau 10 tahun secara berturu-turut acara ini digelar.

Jumlah bikers yang datang tahun ini datang meningkat jumlahnya. Jika pada tahun 2017 lalu ada 23 ribuan bikers. Di tahun ini, bisa tembus dari 26 ribu bikers. Angka ini melebihi target dari Astra Honda Motor yang menargetkan angka 25 ribuan bikers.

Acara tahun ini begitu meriah kalau menurut saya, ada beberapa rangkaian booth untuk memeringati 1 dekade acara ini berlangsung. Mulai dari museum Honda Bikers Day, di sana ada perjalanan acara ini yang pertama kali di mulai pada tahun 2009 lalu.

adsense-fallback

Acara ini adalah kolaborasi antara Astra Honda Motor sebagai ATPM dan juga PT Daya Adicipta Motora sebagai tuan rumah. HBD 2018 ini adalah bukti solidaritas para anggota komunitas dengan pabrikan.

BACA JUGA : Honda Bikers Day Story 1

Pangandaran dipilih karena untuk napak tilas karena pada tahun 2009 lalu saat pertama gelaran ini dilakukan. Kemudian juga kemudahan akses dan juga insfrastruktur lain seperti tempat makan, penginapan dan jalan.

Di acara ini, para pengunjung bisa mengunjungi booth-booth yang sudah disediakan. Di sana juga ada beberapa booth aparel untuk belanja kebutuhan touring. Selain itu, dibagiakn pin cor sebagai kenang-kenangan acara ini.

Honda Bikers Day 2018 di Pangandaran diresmikan dengan di awali dari Mr. Inu,a sebagai Direktur AHM, juga ada direktur dan perwakilan dari DAM (Daya Adicipta Motora) dan juga Bupati dari Pangandara.

Untuk memeriahkan acara puncak Honda Bikers Day 2018 ini, panitian mengundang Sheila On 7 dan juga Rose Marry. Semua orang berkumpul menjadi lautan manusia di lapangan Ketapang Doyong, Pangandaran. – RPMSUPER.COM

adsense-fallback