Modifikasi Honda CBR150 K45A Pakai Limbah Moge

4
Modifikasi Honda CBR150 K45A Pakai Limbah Moge

RPMSUPER.COM – HALO BRAY. Honda CBR150 adalah salah satu motor sport Honda terlaris. Untuk CBR150 dengan kode K45A adalah CBR 150 pertama yang diproduksi lokal. Sudah banyak yang melakukan modifikasi pada motor. Salah satunya Modifikasi Honda CBR150 K45A Pakai Limbah Moge.

Saat sobat  kurang percaya dengan brand-brand aftermarker yang bertebaran. Kita bisa menggunakan part copotan yang jelas kualitasnya karena digunakan sebagai standar sebuah sepeda motor. Apalagi bekas digunakan motor besar atau kita kenal dengan istilah copotan moge.

Modifikasi Honda CBR150 K45A Pakai Limbah Moge

modif cbr150 jadi cbr1000

Spesifikasi modifnya cukup pedif bray :mrgreen: . Sebab part limbah moge yang digunakan juga bukan sembarangan. Kita mulai dari kaki-kakinya dulu, velg menggunakan velg Set Ducati Hypermotard 1000 yang sudah support Double disc.

Velg ini dibalut dengan ban yang yahud juga sob. Ban yang digunakan adalah pirelli Super corsa. Ukuran yang digunakan adalah 120/70-17 untuk bagian depan. Sedangkan untuk bagian belakang menggunakan 180/55-17 inc.

Baca Juga : Modifikasi Honda CBR150R Keren ala CBR250RR

Pada suspensi depan juga tidak kalah mantap. Suspensi up side downnya menggunakan kepunyaan GSXR1000 berwarna emas. Kaliper yang digunakan adalah Brembo jenis Radial Monoblock.

Karena velg ini hanya support pada swing arm single. Motor ini menggunakan basis dari Single Side Arm Honda Rvf400. Kemudian agar lebih manis ditambahkan Custom Cover model Ducati.

modif cbr150 k45a

Pada warna bodi masih mempertahankan warna aslinya, yaitu red white blue. Pada bagian bodi tidak banyak ubahan yang dilakukan. Pada bagian belakang yang menggunakan bodi custom model Honda CBR250RR. Juga pada bagian visor diganti dengan model jenong.

Untuk spion aslinya juga dilengserkan. Spionnya diganti dengan kepunyaan Yamaha YZF-R1 model 2017. Agar tampilannya lebih garang, terpasang lampu HID Projie pada sisi kanan dan kiri lampu utama.

Lubang pembuangan menggunakan model underbillly. Entah custom atau aslinya, pada bagian header knalpotnya adalah emblem Termignoni. Nah, motor ini juga sedang dijual bray, dengan harga Rp 40 juta nego.

Kalau tidak menawarkan akan mendapatkan part asli motor. Juga mendapatkan bonus  Shoei Helmet, Jacket touring Rep Alpinestar RWB. Jika sobat minat bisa langsung hubungi ownernya di Wa 081910892555 atau kunjungi facebooknya di sini.

Facebook Comments

4 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here