Modifikasi Honda CBR150R Keren

2
Modifikasi Honda CBR150R Keren Abis

RPMSUPER.COM – HALO BRAY. Pada kesempatan kali ini saya ingin membahas tentang Modifikasi Honda CBR150R yang keren abis. Menurut saya tentunya :mrgreen: . Motor ini adalah salah satu member dari grup Facebook Honda CBR150R. Modifikasi Honda CBR150R Keren

Lalu apa saja ubahan yang  dilakukan untuk modif CBR150 ini ? Langsung saja kita bahas pada artikel ini. Motor ini adalah miliki Bro Agus, asal Jakarta Timur.

Modifikasi Honda CBR150R Keren

Secara overal Honda CBR150R ini menggunakan part aftermarket yang sudah plug n play. Walaupun begitu mampu menghasilkan Modifikasi Honda CBR150R Keren. Entah kenapa saya langsung suka modifikasi semacam ini. Bisa dikatakan modif ini adalah modif CBR150 jadi CBR250RR.

” Baca Juga : Stiker Ducati di MotoGP Untuk CBR150R “

Secara warna, menggunakan warna khas dari Honda di kancah balap. Warna tersebut adalah perpaduan antara warna merah, putih dan biru. Istilah kerennya RWB atau Red-White-Blue. Agar lebih mudah dalam proses penggarapan dan juga bisa lebih cepat. Dipilihlah stiker custom untuk Honda CBR150R ini dengan model RWB dari RAF-Stiker.

cover lampu cbr150

Pada bagian depan, beliau menggunakan cover headlamp model dari kakaknya, yaitu Honda CBR250RR. Juga agar tidak ketinggalan jaman alias nge-hits. Tidak lupa dipasang winglet. Untuk bagian sendiri menggunakan spion model tomok.

Pada bagian kokpit juga ada sedikit ubahan bro. Misal saja penggunaan stang jepit aftermarket keluaran dari B-Pro. Juga ditambah dengan handgrip yang menggunakan brand dari Nitex motif karbon.

Pada sisi bodi tidak lupa dirubah bro. Undercowl bawaan dari Honda CBR150R ini digantikan dengan versi custom dengan model Honda CBR250RR. Agar nampak manis, sein bawaan juga digantikan dengan sein tempel.

Bagian belakang juga tidak luput dari sentuhan modifikasi. Pada bagian belakang dilakukan penggantian dengan menggunakan bodi costum, lagi-lagi dengan menggunakan model dari Honda CBR250RR.

Modif CBR150 Jadi CBR250RR

undertail cbr150

Supaya tampilannya semakin racing-look. Tidak lupa mengganti spakbor bawaan dengan menggunakan undertail custom. Pada bagian tangki juga menggunakan cover tangki model Honda CBR250RR agar membuat bodi semakin proporsional.

Pada bagian kaki-kaki masih menggunakan part standar. Namun, pada modif CBR150 ini dilakukan dengan mewarnai bagian velgnya. Warna hitam bawaan motor diganti dengan warna putih yang membuat Modifikasi Honda CBR150R Keren banget 😀 .

Karena tampilannya dari Modifikasi Honda CBR150R Keren. Agar performa bisa sedikit meningkat bro Agus memakai knalpot racing keluaran dari Pro-Liner. Jenis yang digunakan adalah TR-1 short.

Oh iya, pada bagian footstep pengendara juga diganti dengan footstep model underbone agar tampilannya semakin keren. Underbone yang digunakan adalah keluaran dari FastBikes berwarna chrome.

Berikut adalah data modif CBR150 jadi CBR250RR dari om Agus :

Cover lampu : Custom model Honda CBR250RR

Undercowl : Custom model Honda CBR250RR

Bodi belakang : Custom model Honda CBR250RR

Kondom tangki : Custom model Honda CBR250RR

Stang jepit : B-pro

Handgrip : Nitex motif karbon.

Underbone : FastBikes.

Undertail : Custom MM.

Sein : sein tempel variasi.

Knalpot : Pro Liner TR-1 Short.

Stiker : Raf Stikcer

Nah itulah Modifikasi Honda CBR150R Keren ala om Agus dengan modif CBR150 jadi CBR250RR. Buat sobat yang tanya detailnya langsung bisa kontak om Agus di Whatsapp di 085780193041 – RPMSUPER.COM.

Untuk yang kepo bodi kit di Honda CBR150R ini bisa langsung klik instagram modifikatornya, yaitu @mr_motoshop58 di sini. 😀

modif cbr150 jadi cbr250rr

Sumber : Agus Firmansyah

Baca Juga :

Modifikasi Honda CBR150R Keren Abis modif cbr150 cover lampu cbr150 bodi custom cbr150 modif cbr150 jadi cbr250rr

 

2 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here