AHM Sukses Berangkatkan 2625 Pemudik

adsense-fallback

RPMSUPER.COM – HALO BRAY. Acara mudik balik bareng Honda ke-13 telah terlaksana. AHM Sukses Berangkatkan 2625 Pemudik area yang mudik di Area Jawa Tengah dan Yogyakarta.

Dengan ditambahnya  rute baru, yaitu Jakarta – Solo membuat jumlah peserta mudik balik bareng Honda ke-13 ini meningkat dibandingkan tahun sebelumnya.

AHM Sukses Berangkatkan 2625 Pemudik

Dengan detail 704 orang dengan tujuan Semarang. Kemudian ada sebanyak 1.452 pemudik tujuan Yogyakarta. Terakhir sebanyak 469 konsumen dengan tujuan Solo Berhasil diberangkatkan.

Tujuan Yogyakarta diberangkatkan dengan 31 armad bus. Kemudian untuk tujuan Semarang dan Solo masing-masing diberangkatkan dengan 14 dan 11 bus. Tidak hanya pemudik saja, tetapi AHM juga memberikan jasa pengangkutan kendaraan para pemudik.

” BACA JUGA : Cara Daftar Mudik Bareng Honda

adsense-fallback

Total ada 287 unit sepeda motor pemudik tujuan Semarang diangkut dengan 6 truk. Kemudian dari 181 unit motor pemudik yang ke Solo diangkut dengan 4 truk. Sedangkan untuk 592 motor pemudik tujuan Yogyakarta dibawa dengan 12 truk.

Astra Honda Motor juga memberikan fitur pelacakan pada motor para pemudik. Tujuannya adalah untuk memberikan rasa aman dan nyaman selama mudik. Fitur tersebut adalah GPS-Tracking.

Para pemudik diberikan jasa pengangkutan motor, asuransi selama perjalanan, pelayanan kesehatan, goodie bag yang berisi jaket dan konsumsi sebelum diberangkatkan ke tujuannya masing-masing.

Tidak hanya itu, AHM juga memberikan undian yang berhadia dua unit Honda Beat. Kemudian ada hadiah berupa perangkat elektronik dan hadian lainnya. Serta untuk mengkampanyakan safety riding, mereka membagikan 1 booklet berisi panduan keselamatan berkendara.

Tentu saja acara yang diselaggarakan secara rutin mendapatkan respon positif. Apalagi untuk para pelangga setia Honda. Menteri Perhubungan Indonesia juga memberikan apresiasi terhadap acara ini.

Selepas acara mudik ini berhasil diselanggarakan. Akan diselenggarakan acara balik ke Jakarta. Telah disiapkan 20 armad bus untuk membawa penumpang. Juga sebanyak 6 truk untuk mengangkut motor para peserta acara ini.

Acara balik ke Jakarta ini akan diselengarakan pada 19 Juni 2018 mendatang. Titik keberangkatan akan ada dua titik. Yang pertama ada di Astra Motor Semarang dan yang kedua ada di Astra Motor Yogyakarta. – RPMSUPER.COM – AHM Sukses Berangkatkan 2.625 Pemudik 

adsense-fallback