Harga Flat Visor KYT R10, Ternyata Murah Banget

2
flat visor kyt r10

Harga Flat Visor KYT R10

RPMSUPER.COM – HELM sudah menjadi bagian yang tidak bisa dipisahkan dalam berkendara sepeda motor karena sudah menjadi standar keselamatan yang paling dasar bray.

Banyak sekali produsen helm yang ada di dunia ini. Produsen lokal helm Indonesia juga  ada banyak sekali. Salah satu brand helm lokal yang serign kita dengan adalah KYT. Pabrikan helm yang satu ini memang sudah memiliki nama yang cukup besar.

KYT menjadi salah satu market leader untuk helm buatan Indonesia. Spesifikasi yang diberikan juga bagus dan alasan utamanya adalah harganya yang masih rasional. KYT memiliki helm untuk kelas low-end yang paling diminati.

Helm tersebut adalah KYT R10. Sebenarnya KYT R10 adalah penyempurnaan dari generasi sebelumnya, KYT RC7. Nah, menjadi heboh saat ada kabar saat KYT hendak mengeluarkan flat visor untuk helm yang satu ini.

Flat visor sendiri sudah menjadi aksesoris wajib untuk para pecinta helm di Indonesia. Tidak hanya flat visor biasa. Flat visor KYT R10 ii juga sudah dilengkapi dengan lubang dan siap untuk dipasang tear-off dan pinlock.

Harga Flat Visor KYT R10

flat visor kyt r10

Harga Flat Visor KYT R10 resminya sendiri adalah Rp 95.000. Tentu saja harga ini sangat murah. Bila dibandingkan dengan menggunakan part kanibal agar KYT R10 ini bisa menggunakan flat visor.

Namun, pada nyatanya dipasarkan harganya masih jauh dengan harga yang dikeluarkan oleh KYT. Rata-rata harga flat visor KYT R10 di online market place berada direntang Rp 130.000 hinga Rp 150.000.

Bahkan, sesaat pengumanan peresmian peluncuran flat visor KYT R10 ini harganya menyentuh di atas Rp 200.000. Nah, jika sobat ingin mendapatkan harga murah bisa dengan sekalian membeli unit helmnya.

Harga yang mereka umumkan adalah harga visornya saja bro. Tidak termasuk rachet helmnya. Hal tersebut disebabkan tidak perlu mengganti rachet helm bawaan dan tidak langsung pasang saja.

Tentu saja dengan adanya hal ini menjadi langkah positif dan pihak KYT sendiri bisa mendapatkan feedback positif. Mereka dianggap “mendengar” keinginan para brand anthusiat mereka.

Flat visor KYT R10 bisa digunakan untuik helm apa saja ? Tentu saja selain untuk KYT R10 bisa dipasang untuk saudara-saudaranya. Yang pertama bisa dipasang ke KYT RC7. Terakhir bisa dipasang ke KYT K2R.

So itulah artikel tentang Harga Flat Visor KYT R10 dan helm apa saja yang bisa dipasang flat visor KYT R10. Semoga dapat berguna dan bermanfaat untuk kita semua 😀 RPMSUPER.COM – Harga Flat Visor KYT R10 –

Vote me on Voucher.id
Automotive Blogs Award 2017

2 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here