Broventure Touring Goes to MXGP 2018

0
Broventure Touring Goes to MXGP 2018

RPMSUPER.COM – HALO BRAY. Astra Motor Jawa Tengah, sebagai main dealer area Jawa Tengah mengadakan gelaran Broventure Touring Goes to MXGP 2018. Acara ini adalah menyambut event internasional yang digelar di Semarang, yaitu MXGP 2018.

Acara ini di  selenggarakan pada hari Sabtu tanggal 7 Juli 2018. Sebanyak 25 orang peserta yang terdiri dari jurnalis nasional, blogger nasional dan komunitas trabas yang ada di Semarang mengikuti acara Broventure Touring Goes to MXGP 2018.

Broventure Touring Goes to MXGP 2018

honda broventure touring

Dalam acara Broventure Toruing ini para peserta diajak untuk melintas jalan on dan off road. Motor yang digunakan adalah Honda CRF150L yang dibuat untuk para pecinta adventure di Indonesia.

Destinasi yang dituju adalah Curug Lawe dan Kebun Teh Medini. Medan jalannya adalah kombinasi antara trak aspal dan juga berbatu. Tentu saja ini menguji skill dari para peserta dan juga memicu adrenalin.

Acara ini tidak semata-mata pergi ke destinasi dan tidak ada tujuan. Para peserta diajak untuk peduli terhadap wisata Curug Lawe ini. Di sana diberikan pembangunan sarana toilet umum yang lebih memadahi.

Total jarak yang ditempuh oleh peserta Broventure Touring ini adalah 70 KM. Di mulai dari kantro Astra Motor Jawa Tengah. Kemudian menuiju ke BSB City, Semarang. Hingga akhirnya dilanjutkan ke Curug Lawe dan Kebun Teh Mendini.

Perjalanan yang ditempuh dengan waktu sekitar 5 jam ini ternyata tidak hanya meninggalkan rasa lelah saja. Lokasi yang menjadi tujuan menyajikan pemandangan yang indah dari alam Jawa Tengah.

Hal ini adalah suatu hal yang kurang lazim bagi peserta yang berasal dari perkotaan.
Jadi mereka dapat memicu adrenalin dengan tetap ada agenda kepedulian terhadap sesama. Juga rasa lelah perjalanan mereka terbayarkan dengan indahnya destinasi tujuan mereka.

Yohanes Kurniawan sebagai Region Head Astra Motor Jawa Tengah mengatakan bahwa antusiasme dari pada peserta cukup tinggi.

“Saya sebagai perwakilan dari Main Dealer Astra Motor Jawa Tengah juga bersemangat untuk memperkenalkan dan mempersilahkan para jurnalis dan blogger untuk menjajal kehebatan Honda CRF150L untuk digunakan di berbagai medan jalan, aspal dan offroad,” tutur Bapak Yohanes Kurniawan sebelum pelepasan touring. – RPMSUPER.COM

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here