Touring Suzuki Bersatu 2019

Touring Suzuki Bersatu 2019, 1151 Motor dan Mobil Suzuki Hadir

Diposting pada

RPMSUPER.COM – HALO BRAY.  Pada tanggal 26-27 Januari 2019, PT Suzuki Indomobil Sales dan PT Suzuki Indomobil Motor sukses menyelenggarakan acara Touring Suzuki Bersatu 2019.

Acara ini adalah gabungan antara pecinta mobil dan motor Suzuki. Tidak kurang dari 1.019 motor dan 132 mobil merek Suzuki berpartisipasi dalam acara ini. Touring Suzuki Bersatu 2019 ini menempuh jarak 247 km.

Touring Suzuki Bersatu Sejauh 247 KM

Perjalanan dimulai dari Tambun dengan tujuan akhir di Kuningan, Jawa Barat. Perjalanan ini diikuti oleh motor dan mobil Suzuki lintas generasi dan model. Rombongan sendiri dilepas oleh Seiji Itayama, Presiden Direktur PT SIS & PT SIM.

Acara ini lebih ditujukan untuk k PT SIS, PT SIM, PT Suzuki Finance Indonesia (SFI), PT Sejahtera Motor Gemilang (SMG), PT Insan Sarana Maju (ISM), PT Sejahtera Buana Trada (SBT), dan PT Surya Sahabat Utama (SSU).

Namun, perwakilan dari beberapa komunitas juga turut diundang untuk hadir dan memeriahkan acara ini. Misalnya ada komunitas motor GSX series dari beberapa chapter. Lalu ada beberapa perwakilan dari komunitas mobil Suzuki.

Touring Suzuki Bersatu 2019 selain digunakan sebaai ajang silaturahmi. Juga digunakan untuk memperkenalkan tema yang diusung Suzuki, yaitu ” 100% I Love Suzuki ” kepada publik.

Touring Suzuki Bersatu

Kemudian masih ada acara lain seperti mempromosikan kampanye safety riding dan safety driving. Untuk dihiburan tersedia live DJ, api unggun, undian doorprize, live music, dan kembang api.

Pada akhir Touring Suzuki Bersatu 2019 ini juga dilakukan deklarasi Suzuki Factory Club. Suzuki Factory Club adalah kumpulan klub motor di masing-masing pabrik Suzuki. Deklarasi ini dilihat langsung oleh para peserta touring kali ini.

Semua peserta terlihat bergembira melihat langsung kemeriahan dari rangkaian acara yang ada. Juga karena pemilihan rute yang cukup panjang, medan yang cukup menantang, dan cuaca yang tak terprediksi tidak menjadi penghalang karena keindahan alam sekitar menjadi pengalaman yang sukar untuk dilupakan.

Presiden SIM dan SIS sendiir juga berharao melalui acara ini para peserta menjadi semakin solid dan selalu bersemangat untuk memajukan brand Suzuki di Indonesia. – RPMSUPER.COM

Ikut dan Hubungi saya di :

-----

Silahkan Masukan Komentar