Suzuki Nex II Cross 2019

Suzuki Nex II Cross 2019

Diposting pada

RPMSUPER.COM – Suzuki Indonesia baru saja mengaluarkan varian baru untuk motor matik mereka. Suzuki Nex II Cross 2019 menjadi pilihan bagi pecinta motor matik Suzuki. Motor ini dijadikan sebagai low entry matik dual purpose.

Suzuki Nex II Cross 2019

Perbedaan Suzuki Nex II dan Nex II Cross

Perbedaan Suzuki Nex II dan Nex II Cross
NEX II CROSS – AURA YELLOW ACCESSORIES

Motor ini dibagi menjadi dua varian lagi. Ada versi standar dan juga ada versi dengan full aksesoris yang diberi nama Accessories VersionSuzuki Nex II Cross ini menggunakan ban dual purpose. Profil bannya sendiri 80/90 untuk depan dan 90/90 untuk belakang. Diamater bannya sama, yaitu 14 inci. Penggunaan ban dual purpose ini bertujuan agar motor terlihat legih gagah tapi juga memberikan kenyamanan dalam semua kondisi jalan.

BACA JUGA : New Ertiga dan Nex II Mulai di Ekspor

Pilihan Warna Nex II Cross

Pilihan Warna Nex II Cross
NEX II CROSS – AURA YELLOW STD

Persamaan lainnya adalah sama-sama hadir dengan dua pilihan warna.  Ada warna aura yellow dan trcik blue. Bedanya adalah pada stripping yang beberapa titik berbeda. Untuk versi Accessories Version hadir dengan stripping yang lebih agresif.

Nex II Cross Standar & Accessories Version

Yang menjadi pembeda adalah hadirnya aksesoris dan fitur yang ditawarkan. Pada varian Accessories Version diberikan tambahan lampu depan LED, slot USB Charger, Meter Visor, Cover Muffler dan stiker velg. Sedangkan untuk varian standar sama dengan Nex II biasanya hanya berbeda pilihan warnanya saja.

Harga Nex II Cross

Harga Nex II Cross
NEX II CROSS – TRICK BLUE STD

Banderol yang diberikan sedikit lebih mahal bila dibandingkan dengan versi biasa. Harga Nex II Cross standar adalah Rp 15.400.000. Sedangkan untuk harga Nex II Cross Accessories Version ada diangka Rp 16.100.000 OTR Jakarta.

Spesifikasi

Untuk spesifikasi tidak perbedaan yang mencolok dengan versi biasa. Masih menggunakan mesin 115 cc yang menggunakan SEP (Suzuki Eco Performance). Mesin ini mampu menghasilkan tenaga 6,9 kW. Tidak lupa fitur easy start system juga sudah ada di motor ini.

Bobot motor ini juga tergolong ringan karena hanya 93 kg. Posisi berkendara yang ditawarkan juga dibuat nyaman untuk perjalanan dekat dan jauh.