Spesifikasi dan Harga Helm Zeus

adsense-fallback

RPMSUPER.COM – HALO BRAY. Zeus sebagai produsen brand helm di Indonesia semakin dikenal. Zeus sendiri adalah perusahaan yang berbasis di Vietnam. Lalu bagaimana Spesifikasi dan Harga Helm Zeus ?

Ada beberapa  line up yang Zeus berikan dan sudah komplit. Tapi, kali ini saya ini membahas Spesifikasi dan Harga Helm Zeus full face. Berdasarkan website resminya dan hanya untuk varian racing – pemula.

Spesifikasi dan Harga Helm Zeus

Spesifikasi dan Harga Zeus 806A

Menjadi helm full face entry level dari Zeus. Spesifikasi helm ini, Bahan shell helm dari ABS. Sertifikasi kemanan yang dimiliki adalah ECE, DOT, NBR, CNS, SNI. Ukuran yang tersedia dari M sampai XL. Total berat helm ini adalah 1370 ± 50g.

Busa helmnya sudah dilengkapi dengan anti bakteri dan alergi. Busa helmnya juga sudah anti bau. Pada bagian busa terdapat Chin Bar dan Reinforced Thick Paddings. Kemudian ada Deflektor udara dan Kain jaring yang bernafas.

adsense-fallback

BACA JUGA : Helm Import Di bawah Satu Jutaan

Pada busa helm Zeus 806 terdapat total 5 bagian busa. Busa tersebut dapat dilepas dan dicuci dengan mudah. Helm ini juga sudah dilengkapi dengan teknologi untuk Pengurangan kebisingan. Untuk keamanan sudah dilengkapi denga Quick Release Visor.

Kemudian ventilasi helm Zeus 806A terdapat Kanal udara pada EPS. Kemudian ada dua ventilasi utama. Pertama ventilasi dagu dan ventilasi bagian atas yang dapat dibuka dan ditutup. Kemudian agar tidak pengap, juga terdapat ventilasi pembuangan.

Pada bagian visor Zues 806 sudah dilengkapi dengan Lapisan visor anti gores. Kemudian visor yang digunakan menggunakan bahan polikarbonat (PC). Kaca helmnya juga sudah Anti UV400. Juga sudah terdapat double visor.

Harga Zeus 806A tergantung pada variannya. Ada total 10 varian, ada beberapa yang polosan dan kebanyak yang memiliki desain grafis. Untuk yang desain grafis harganya ada di kisaran Rp 580.000.

BELI ZEUS 806A DAN AKSESORINYA

Spesifikasi dan Harga Zeus 811

Kemudian ada varian tengah-tengahnya. Spesifikasinya adalah sebagai berikut. Pada material helm menggunakan bahan ABS. Sertifikasi kemanan yang dimiliki adalah ECE, DOT, JIS, NBR, SNI. Ukuran yang tersedia M hingga XL. Berat Zeus 811 adalah 1380±50g. Selebihnya, spesifikanyanya sama persis dengan Zeus 806A. Bedanya, pada desain dan juga Zeus 811 tidak punya double visor.

Untuk pilihan warna Zeus 811 lebih gila karena terdapat total 52 pilihan desain. Hanya ada 6 warna polos. Sisanya adalah yang memiliki desain grafis. Untuk harga Zeus 811 ternyata hampir sama, mulai dari Rp 580.000.

Buat sobat yang tertarik membeli helm Zeus 811 dan segala aksesorisnya. Bisa membeli lewat link di bawah ini. Juga dengan berbagai harga dan varian yang bisa sobat pilih sesuka hati.

Beli Zeus 811 dan Aksesorisnya Lengkap !

Spesifikasi dan Harga Zeus 813

Zeus 813 menjadi varian tertinggi di sublist full face racing pemula. Tentu saja dari spesifikasi lebih baik dibandingkan dua helm sebelumnya. Material yang digunakan adalah sama, yaitu ABS.

Sertifikasi standar kemanan ada ECE, DOT, JIS, NBR, CNS, SNI. Ukuran yang tersedia adalah M hingga XL. Berat Zeus 813 lebih berat karena sudah menggunakan dual visor, yaitu 1580±50g.
Pada bagian ventilasi menggunakan Sistem pendinginan ZEUS. Sistem ini bekerja dengan mengalirkan hembusan angin dari EPS-nya dengan sistem ventilasi belakang. Kemudian membuang udara panas yang ada di dalam helm untuk menyejukkan dari dalam helm.

Total ventilasinya juga ada tiga. Pertama ventilasi pada dagu. Kemudian ada ventilasi di kanal udara pada EPS dan ventilasi pembuangan. Terakhir ada ventilasi atas yang bisa dibuka dan ditutup.

Zeus 813 ini sudah dilengkapi dengan Lis karet bagian leher untuk membuat bentuk helm semakin keren dan aerodinamis. Visor bermekanisme pegas digunakan agar lebih nyaman dan aman. Kemudian juga sudah terdapat spoiler pada bagian belakang agar lebih aerodinamis.

Untuk spesifikasi busa dan kaca adalah sama persis dengan Zeus 806A.  Varian warna Zeus 813 tidak sebanyak 811, tetapi tetap saja banyak dan variatif. Total ada 25 warna dengan detail 4 warna polos dan 21 varian dengan grafis.

Harga Zeus 813 sekitar Rp 650 ribuan untuk yang polos. Harga Zeus 813 untuk yang memiliki desain grafis mulai dari Rp 700.000. Buat sobat yang berminat bisa beli lewat link di bawah. Bisa lihat-lihat dulu mana varian yang cocok. Juga bisa dipilih part aksesorinya, mulai dari spoiler tambahan hingga spare partnya.

So itulah Spesifikasi dan Harga Helm Zeus versi full face. Mulai dari Spesifikasi dan Harga Helm Zeus 806A. Kemudian Spesifikasi dan Harga Helm Zeus 811. Terakhir Spesifikasi dan Harga Helm Zeus. – RPMSUPER.COM

adsense-fallback