Helm Import Harga Satu Jutaan

helm import satu jutaan
sumber : www.racedepartment.com

RPMSUPER.COM – HELM sekarang ini bukan hanya perangkat wajib yang digunakan dalam berkendaraan di sepeda motor. Namun, sekarang sudah menjadi hobi untuk dikoleksi oleh biker. Ya mirip perhiasan jika pada perempuan, tetapi pada laki-laki mengoleksi riding gear.

Helm yang biasanya dikoleksi biasanya  merk-merk import. Tapi, tidak menutup kemungkinan mengoleksi helm lokal juga karena sekarang kualitasnya sudah sama dengan helm import. Mengoleksi helm dengan merk luar memang membawa kebanggaan tersendiri untuk kalangan biker.

Tapi, tidak semua biker memiliki kantong yang tebal untuk mengoleksi helm import yang harganya mencapai jutaan rupiah. Namun, pada kesempatan kali ini saya ingin membangi list Helm Import Harga Satu Jutaan. Informasi ini bisa menjadi bermanfaat untuk berkantong Kere Hore seperti saya :mrgreen: . Yuk langsung kita bahas 😀

Helm Import Harga Satu Jutaan

  1.  Zeus Z811
harga helm zeus Z811
Zeus Z811 sumber : TMCblog.com

Daftar nomor satu ada dari brand Zeus. Zeus adalah sebuah brand yang memiliki negara asal di Taiwan sana. Helm ini sudah cukup terkenal dikalangan biker. Harga Zeus Z811 ini mulai Rp 560.000. Harga yang sangat murah. Namun, helm ini hanya memiliki fitur basic saja alias tidak memiliki fitur yang wah.

Walaupun fiturnya sangat basic, seperti menggunakan pengunci microlok dll. Tapi, untuk masalah keamanan perlu dipertimbangkan bray. Helm ini memiliki tiga sertifikat luar negeri, yaitu ECE, JIST, NBR dan yang pasti ada logo SNI-nya. Helm ini bisa sobat pertimbangankan untuk helm import entry level.

2. KBC V-Series

harga helm KBC
KBC V-Series sumber : blibli.com

KBC adalah sebuah merk helm dari negeri Amerika. Helm ini sudah tidak asing lagi ditelinga biker Indonesia. Terkenal dengan harga yang terjangkau, tetapi memiliki fitur yang terbilang komplit untuk Helm Import Harga Satu Jutaan. Bahkan, harganya berada di bawah satu juta.

Harga KBC V-Series mulai dari Rp 600ribuan untuk yang polos. Hingga 800ribuan untuk yang model grafis. Fitur helm KBC V-Series dimulai dari pengunci DD-Ring. Kemudian terdapat flat visor yang sudah ready untuk dipasang pin-lok dan tear-off.

Untuk standari keaman helm ini hanya memiliki sertifikat dari DOT dan SNI saja. Selain itu, menurut beberapa orang helm KBC V-series memiliki ventilasi yang kurang baik. Hingga terkadang gerah saat digunakan dalam kemacetan. Namun, helm dari Amerika ini bisa menjadi opsi sobat dalam memilih helm yang terjangkau.

3. LS2 FF352

harga helm LS2 FF352
helm LS2 FF352 Rookie

Selanjutnya ada brand helm dari Inggris Raya, yaitu LS2. Helm ini juga mulai sering didengar di Indonesia karena ada variannya yang dibawah satu jutaan. Walaupun sudah hampir menyentuh satu jutaan. Salah satu produknya adalah LS2 FF352. Harga helm LS2 FF352 dimulai dari Rp 950.000 saja.

Keunggulan helm ini adalah memiliki berat yang ringan. Berat helmnya cuma 1350 gram dan tambah 50 gram jika menggunakan visor. Selain itu, penguncian helm ini sudah menggunakan sistem DD-Ring. Helm ini juga sudah mengantongi sertikat ECE 22.05. Sayangnya, pada bagian kaca masih menggunakan kaca cembung alias tidak menggunakan kaca flat.

“Baca juga : Helm Full Face dengan Harga Rp 500.000 – an Aja

Helm Import Harga Satu Jutaan

4. HJC CS15

harga HJC CS15
HJC CS15 sumber : fc-moto.de

HJC adalah merk dari Amerika Utara. Namun, sekarang memiliki tiga pabrik di tiga negara, yaitu Korea, China dan Vietnam. Helm ini juga sudah digunakan oleh beberapa kontestan motoGP. Ada viarian mereka yang memiliki harga satu jutaan. Walaupun sudah mepet :mrgreen:

HJC CS15 adalah varian yang dimaksud. Harga HJC CS15 adalah Rp 1.800.000 bray. Untuk shellnya menggunakan bahas Thermoplastic. Penguncian sudah menggunakan model DD-Ring. Untuk kaca menggunakan kaca 3D alias kaca cembung. Untuk sertikat keamanan sudah tembus dari ECE dengan ECE R 22.05. Beratnya sekitar 1600 gram.

5. Nolan N64

Helm Import Harga Satu Jutaan yang terakhir diisi dari pabrikan asal Italia, yaitu Nolan. Dengan varian Nolan N64. Memang harganya sudah mendekat harga 2 juta, tapi masih dianggap satu jutaan :mrgreen: . Untuk varian yang seharga ini hanya yang warna solid aja bray.

Fitur yang ditawarkan juga cukup kompli bray. Mulai dari pengunci DD-Ring. Kaca helm sudah menganut tipe flat dan sudah siap dipasang pinlok dan tear-off.  Untuk keamanan helm ini sudah mengantongi seritikat dari Eropa, yaitu ECE.

Harga Nola N64 warna solid adalah Rp 1.900.000 bray. Sedangkan untuk yang grafis harganya mulai dari Rp 2.400.000. Helm ini diklaim juga memiliki berat yang cukup ringan untuk ukuran helm full face. Helm Nolan bisa menjadi opsi yang bagus untuk harga satu jutaan.


Last.. Itulah daftar 5 helm import dengan harga satu jutaan. Semoga dapat berguna dan bermanfaat bagi kita semua. Mungkin ada yang belum saya sebutkan. Silahkan masukan di kolom komentar bray 😀 . – RPMSUPER.COM – Helm Import Harga Satu Jutaan –

Sosial Media : Facebook Fanspage : RPMSUPER.COM Twitter : klik di sini Instagram : klik di sini Email : klik di sini Google + : klik di sini Youtube channel : Klik Di sini Another blog : Miranto.id ( health and fitness )  lapak rpmsuper

Baca juga bray

6 Comments

Masukan komentar Anda