Program UntungBareng Moladin

0
Program UntungBareng Moladin

RPMSUPER.COM – HALO BRAY. Moladin, aplikasi yang dikhususkan untuk memenuhi kebutuhan bikers ini memiliki perkembangan yang cukup bagus. Kali ini mereka melukan promo dengan Program UntungBareng Moladin.

Lalu  apa Program UntungBareng Moladin. Sekarang Moladin tidak hanya memberikan poin dari hasil referal, tetapi juga memberikan dalam bentuk uang tunai. Bagaimana caranya ?

Program UntungBareng Moladin

Moladin memberikan program #UntungBareng ini adalah sebagai pekerjaan sampingan buat sobat yang memiliki waktu lebih. Mereka akan memberikan sobat komisi sebesar Rp 200.000 apabila bisa mereferensikan pembelian di aplikasi Moladin.

Nah, kamu bisa mengajak teman, keluarga atau siapaun untuk membeli motor di Moladin. Apalagi didukung dengan banyaknya pilihan motor yang ada. Ditambah dengan promo potongan DP yang sering Moladin berikan.

Nantinya, intensif yang diberikan Moladin akan masuk ke menu earning sobat. Jadi, buat yang belum punya akunnya segera daftar. Bisa di download di Playstore dan iStore secara gratis.

Pemberian bonus Rp 200.000 ini akan diberikan apabila transaksi sudah selesai. Dengan kata lain teman yang kamu referensikan sudah menerima unit yang ia pesan. Namun, pastikan teman kamu sudah mendaftar dengan email dan nomor HP yang digunakan saat melakukan pemesanan di aplikasi Moladin.

Bonus yang telah masuk ke menu earning dapat dicairkan langsung ke rekening bank sobat. Lama proses pencairan tergantung bagaimana antriannya. Paling lama adalah 7 hari kerja saat pengajuan dan tidak ada potongan biaya.

Yang namanya Program UntungBareng Moladin, tentu saja bukan sobat yang bisa mereferensikan pembelian yang mendapatkan keuntungan. Tapi, teman atau keluarga yang membeli melalui kode referal kamu juga akan mendapatkan potongan atau diskon sebesar Rp 200.000.

Kelebihan Beli Motor di Moladin

Sebenarnya saya sudah pernah menulis beberapa kelebihan tentang pembelian motor secara online di Moladin. Namun, ada beberapa hal yang menjadi nilai jual utama dari Moladin.

BACA JUGA : Potongan DP 73% dari Moladin untuk Motor Yamaha

DP yang ringan menjadi senjata utama dari Moladin. Kemudian motor dapat diterima dalam 3-7 hari kerja tanpa harus keluar rumah dan survey harga. Kemudian mendapatkan hadiah helm ekslusif dari Moladin seharga Rp 200.000. Terakhir, STNK dan plat nomor akan diantarkan langsung ke rumah sobat –RPMSUPER.COM

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here