Perubahan Avanza Veloz Terbaru

Daftar Perubahan Avanza Veloz Terbaru

Diposting pada

RPMSUPER.COM – HALO BRAY. Kehadiran Toyota Avanza dan Daihatsu Xenia generasi tebaru semakin gamblang. Kali ini saya akan bahas daftar Perubahan Avanza Veloz Terbaru

Nah, yang saya bahas adalah varian Avanza Veloz 1.500 cc saja. Agar nantinya lebih mudah apabila sobat ingin mengkompare mobil ini dengan mobil lainnya.

Daftar Perubahan Avanza Veloz Terbaru

Desain Eksterior

veloz 2019

Mungkin ini menjadi salah satu hal yang krusial. Desain Avanza Veloz 1.5 mengalami perubahan yang cukup signifikan pada bagian depan. Kabarnya, desainnya menggunakan basis Toyota Voxy.

Sekarang pada bagian headlamp menjadi lebih dengan menggunakan lampu LED. Sedangkan pada generasi sebelumnya masih menggunakan halogen dengan proyektor.

Kemudian pada bagian grill secara desain lebih besar dan mirip desain Toyota global. Kemudian pada bagian bumper dibuat garis desainnya agak lebih agresif.

Terkhir, untuk bagian foglamp diberikan garnish dengan model sirip yang menurut saya desainnya bagus. Namun, untuk lampu masih menggunakan halogen. Juga untuk lampu signal turn, senja masih menggunakan model bohlam.

avanza veloz 2019

Pada bagian belakang tidak mengalami perubahan yang siginifikan. Malah menurut saya hanya membelah bagian garnish lampu dengan memanjangkan garnish darkm chrome dekat handel pintu.

Beralih ke bagian atas, rear upper spoiler juga mengalami sedikit ubahan desain. Sekarang terjadapt lekukan yang membuatnya terlihat menarik. Berbeda dengan generasi sebelumnya yang berdisain polos.

Sisi bumper secara desain dibuat lebih sederhana lekukannya, tetapi diberikan garis yang tegas seperti pada bagian depan. Garnish pada reflektor juga sibuat mirip dengan bagian depan yang berisip. Untuk antenna, Veloz 2019 sudah menggunakan model shark fin yang menggantikan antena model batang.

Pada bagian samping Toyota Veloz 2019 ada beberapa detail ubahan bray. Pertama adalah pada desain side body modling yang lebih besar dan baru. kemudian pada bagian side skirt ditambahkan aksen chrome.

Juga ubahan yang cukup minor terdapat pada bagian spionnya. Sekarang menggunakan common part dengan spion Toyota Rush dan Daihatsu Terios.

Untuk bagian belakang sudah ada pelengkap kamera mundur yang akhirnya dihadirkan pada mobil ini. Selain itu, fitur sensor parkir dan pemanas kaca (defogger) tetap dipertahankan.

Kemudian ada ubahan pada desain velgnya. Sekarang desainnya lebih baru walaupun secara spesifikasi masih sama saja. Menggunakan dual tone polish dengan ring 15.

BACA JUGA : Perbedaan Ertiga Terbaru dan Ertiga Lama

Desain Interior Avanza Veloz terbaru

interior veloz 2019

Perubahan Avanza Veloz Terbaru pada sisi interior tidaklah banyak. Yang paling terasa adlah ubahan pada center consol yang terlihat lebih modern. Menggunakan head unit layar dan juga menggunakan AC digital dengan tombol fisik. Namun yang sangat disayangkan adalah arah semburan AC yang masih belum bisa diautr.

Kemudian pada bagian center console box juga mengalami perubahan. Secara desain menjadi lebih panjang ke depan dan menjadi lebih tinggi. Mungkin hal ini dimaksudkan agar bisa sekalian digunakan sebagai arm rest.

Kemudian pada bagian cup holder untuk penumpang tengah juga dibuat berbeda desainnya. Lalu ada tambahan power outlet 12 volt untuk penumpang baris 2. Juga terdapat usb port pada baris ke tiga pada sisi kiri saja. Sudah cukup bagus, mengingat penggunaan gadget sekarang yang semakin intens.

Pada interior Toyota Veloz 2019 kita akan menemui sistem entertainment yang cukup baru. Sekarang tersedia monitor pada bagian tengah untuk penumpang baris ke dua dan ke tiga. Namun, fungsinya hanya mirroring dari apa yang ditampilkan oleh head unit.

Perubahan Fitur Avanza Veloz Terbaru

Fitur Avanza Veloz 1.5 2019 ini bisa dikatakan lumayan banyak penambahannya. Mulai dari kunci sudah menggunakan model keyless entry sysstem. Ternyata belum terdapat stabilty control macam kompetitornya sekarang ini.

Daftar Perubahan Avanza Veloz 1.5 Terbaru

  • Desain Eksterior
  • Desain center console
  • Desain velg
  • Desain spion
  • Desain center console box
  • Power outlet baris ke dua
  • USB Port baris ke tiga
  • Layar Monitor untuk penumpang.
  • Shark fin antenna
  • Keyless entry
  • Start stop engine button
  • Kamera mundur
  • AC digital

So itulah Daftar Perubahan Avanza Veloz Terbaru. Memang Toyota tidak melakukan perubahan yang sangat ekstrim, mengingat ini hanya penyegaran saja. Perubahan Veloz 2019 tetap saja dipandang positif guna melawan kompetitor yang memberikan fitur dan spesifikasi yang lebih menggoda.- RPMSUPER.COM

Ikut dan Hubungi saya di :

-----

Silahkan Masukan Komentar