Mobil Keluarga Bekas di Bawah 120 Juta

adsense-fallback

RPMSUPER.COM – HALO BRAY. Pergerakan industri otomotif tidak hanya berjalan pada mobil baru saja, tetapi juga pada mobil bekas. Salah satu yang paling dicari adalah mobil keluarga. Berikut saya sajikan Mobil Keluarga Bekas di Bawah 120 Juta.

Kebanyakan  hadir dari brand Jepang dan berada di kelas Low MPV. Disclaimer dulu, harga bisa saja berbda di tiap regional dan tergantung pada kondisi mobil juga.

Daftar Mobil Keluarga Bekas di Bawah 120 Juta ini saya menggunakan patokan harga dari Salah satu website jual beli mobil yang ada di Indonesia. Harga yang diambil adalah untuk area Jarkarta.

Mobil Keluarga Bekas di Bawah 120 Juta

  1. Toyota All New Avanza

Toyota Avanza secara populasi sudah sangat banyak di Indonesia. Mobil ini sudah terkenal akan kebandelan mesin dan juga kemudahan dalam mencari spare part. Selain itu mobil ini memiliki harga jugal yang relatif stabil.

Dengan budget di bawah 120 juta, sobat sudah bisa mendapatkan All New Avanza tahun 2010 – 2012 tergantung pada kondisi mobilnya sendiri. Pada rentang harga ini sobat juga bisa memilih mau transmisi manual ataupun otomatis.

adsense-fallback

2. Hyudai H1

Nah, Mobil Keluarga Bekas di Bawah 120 Juta kali ini ada brand dari Korea. Hyundai H1 masuk dalam kategori medium MPV. Secara dimensi mobil ini juga sangat besar dan mampu menampung hingga 12 penumpang.

Dengan dana di bawah 120 juta sobat bisa mendapatkan Hyundai H1 tahun 2008 – 2009. Kelebihan Hyundai H1 sendiri memiliki kabin yang luas walaupun bisa mengangkut banyak orang. Tapi memang, untuk tahun tersebut tampilannya mnasih belum terlalu modern.

3. Suzuki Ertiga

Suzuki Ertiga adalah salah satu mobil low MPV terfavorit dan terlaris di Indonesia. Suzuki Ertiga memiliki kelebihan mesin yang irit dan interior yang terbilang mewah bila dibandingkan dengan para kompetitornya.

Dengan budget 120 jutaan sobat bisa mendapat Suzuki Ertiga tahun 2011 – 2013. Biasanya untuk tahun 2013 hanya mendapatkan tipe tengah, yaitu GL. Sedangkan untuk tahun 2011/2012 bisa mendapatkan tipe tertinggi.

4. Chevrolet Spin

Kita keluar dari brand Jepang lagi, ada Chevrolet Spin. Harga bekas mobil ini memang agak menggiurkan bila kita lihat spesifikasinya. Memang, harga bekas dari mobil ini bisa dikatakan kurang stabil.

Sobat bisa mendapatkan Chevrolet Spin hingga tahun 2014 dengan budget 120 juta. Itupun sobat sudah bisa mendapatkan tipe tertinggi, yaitu LTZ. Kelebihan dari Chevrolet Spin adalah pada fitur yang lumayanm bagus dan mesin yang cukup bertenaga.

Ada 3 pilihan mesin ,yaitu 1200 empat silinder dengan dual VVTi. Kemudian ada mesin 1500cc yang terbesar. Bahkan ada pilihan mesin 1300 cc dengan turbo. Secara tenaga memang dibawah mesin 1500 standar, tetapi secara torsi unggul jauh.

5. Honda Freed

Sekarang kembali ke pilihan medium MPV. Dengan dana 120 juta sobat sudah bisa mendapatkan Honda Freed hingga tahun 2012. Kelebihan dari mobil ini adalah pada tampilannya yang timeless dan sudah menggunakan pintu sliding.

Selain itu, mesin dan tranmisi mobil ini relatif halus. Tidak ketinggalan sudah menggunakan AC digital Kekurangannya mobil ini adalah bagasi yang lumayan sempit dan pada putaran rendah mesinnya agak loyo.

So itulah 5 Mobil Keluarga Bekas di Bawah 120 Juta. Saya campur antara kelas Low MPV dan Medium MPV. Jadi sobat bisa menentukan pilihan diantara keduanya – RPMSUPER.COM 

adsense-fallback