Launching Wuling Cortez di Semarang

adsense-fallback

RPMSUPER.COM – HALO BRAY. Setelah dikenalkan kepada publik oleh Wuling Indonesia pada 8 Februari 2018 kemarin. Sekarang waktunya untuk tiap daerah untuk melakukan laucnhing produk terbarunya.

Launching Wuling Cortez di Semarang dilaksanakan di  Mall Paragon, Semarang. Durasinya juga hanya dua hari, yaitu tanggal 10-11 Februari 2018 saja.

Launching Wuling Cortez di Semarang

Di acara Launching Wuling Cortez di Semarang ini sobat bisa langsung melihat seperti apa unit Wuling Cortez. Sobat juga bisa mengecek bagaimana kualitas, apa saja fitur yang dimiliki oleh Wuling Cortez ini. Agar makin meriah juga dilakukan live musik.

Untuk daftar harga wuling Cortez di Semarang bisa sobat baca di artikel sebelumnya ya. Agar tidak penasaran bagaimana driving quality dari Wuling Cortez ini. Sudah disediakan beberapa unit untuk dilakukan test drive.

adsense-fallback

Baca : Daftar Harga Wuling Cortez di Semarang

Wuling Cortez ini dikenalkan langsung oleh Bapak Basuki Wibowo, selaku Kepala Cabang Dealer Wuling Semarang. Untuk target penjualan, Wuling Cortez ini ditargetka terjual 8 unit oleh setiap tim dalam satu bulan.

Wuling Cortez sejatinya diposisikan sebagai rivalnya Toyota Kijang Innova. Namun, karena range harga yang lumayan jauh dengan saingannya. Malah mobil ini disandingkan dengan rivalnya yang ada di kelas LMPV dan LSUV.

Padahal jika kita lihat dari sisi dimensi dan kubikasi mesin, Wuling Cortez bukan berada di tempat itu. Namun, dengan bandrol harga yang lumayan jauh, Wuling Cortez bisa memberikan fitur yang jauh lebih banyak.

Dari sisi mesin juga lumayan bertenaga. Dengan mesin 1.800 CC nya mampu menghasilkan tenaga 129 hp dan torsi 174 nm. Mesin ini sudah dilengkapi dengan VVTI-Tech dan S-Tech.

Salah satu fitur yang cukup fenomenal dari mobil ini adalah adanya sun-roof pada bagian depan. Fitur ini menguatkan kesan mewah dan membuat ruang kabin menjadi terasa lebih lega.

Untuk Tipe L, Wuling Cortez juga sudah dilengkapi dengan suspensi belakang independen. Hal ini membuat bandingan suspensi bisa lebih baik dalam meredam guncangan. Juga bisa meningkatkan kenyaman para penumpang. – RPMSUPER.COM

Referensi : wuling.id

adsense-fallback