Knalpot dan ECU SARP GSX 150

adsense-fallback

RPMSUPER.COM – HALO BRAY. Suzuki memberikan perlengkapan tambahan untuk pengguna GSX 150 series. Suzuki Auto Racing Parts dibuat untuk meningkatkan performa dan penampilan. Salah duanya adalah Knalpot dan ECU SARP GSX 150.

Sebenarnya ada banyak part dari SARP Cobra Series untuk GSX 150 series ini. Kebanyakan hadir untuk aksesoris dan untuk  membuat kesan semakin ala motor racing. Tapi, Knalpot dan ECU SARP GSX 150 benar-benar digunakan untuk meningkatkan performa.

Knalpot dan ECU SARP GSX 150

Knalpot Racing SARP GSX 150

Pertama kita bahas knalpot SARP GSX R150 dan GSX S150. Knalpot yang ditawarkan adalah model full sistem. Juga dari model leher knalpot dan header knalpot sudah disesuaikan.

Jadi kita tidak perlu ribet untuk mengkostume leher knalpot agar sesuai. Knalpot SARP GSX 150 series ini tingga pasang saja sob. Untuk dudukan dan segala macamnya sudah disediakan agar sesuai dengan GSX R150 dan GSX S150.

adsense-fallback

Lalu berapa harga knapot SARP GSX R150 dan harga knapot SARP GSX S150. Dari banderol resminya adalah Rp 1.500.000 Tapi, dibeberapa online shop ada yang menyediakan harga di bawah itu, walaupun perbedaan harganya tidak terlalu signifikan.

Kelebihan knalpot SARP GSX 150 series ini adalah bisa memberikan tenaga yang lebih instan. Dalam knalpot ori GSX 150 terdapat katalis yang guna untuk meredam gas buang agar ramah lingkungan.

BACA JUGA : Warna Baru Suzuki GSX R150 di GIIAS 2018

Dengan menggunakan knalpot SARP GSX 150 series maka aliran udaranya akan jauh lebih plong. Artinya akselerasi bisa lebih cepat dan top speednya bisa maksimal. Menurutnya klaim, kelebihan knalpot SARP GSX 150 series ini mampu memberikan kenaikan tenaga sebesar 1,4 daya kuda dan torsi 0,4 Nm.

Angka yang sebenarnya sangat lumayan karena hanya ganti knalpotnya saja. Dari sisi bahan menggunakan full stainles yang dijamin anti karat. Dari sisi desain juga dibuat ala racy look. Kalau dilihat dari bentuknya menggunakan desain tri-oval. Untuk yang berminat bisa beli melalui link di bawah. Harganya bisa dibawah harga resminya lho :D .

BELI KNALPOT SARP GSX 150 MURAH

ECU SARP GSX 150 Series

Setelah kita bahas knalpot SARP GSX 150 series. Sekarang kita akan bahas pada otaknya motor injeksi, yaitu ECU alias eletronic control unit. Sebenarnya menggunakan knalpot racing disarankan sekalian menggantinya dengan ECU yang untuk racing juga.

Tujuannya adalah agar ECU bisa bekerja secara optimal. Baik dalam menyalurkan tenaga dan mengatur jumlah bahan bakar yang terbakar. Walaupun GSX 150 series sudah memiliki tenaga yang sangat besar untuk motor 150 cc 4 langkah. Namun, kedua kombinasi ini bisa membuat motor sobat lebih beringas.

ECU SARP GSX R150 atau ECU SARP GSX S150 dijual dengan harga resmi Rp 1.550.000. Sudah plug n play tidak perlu rubah soket dan lainnya. Lalu apa kelebihan ECU SARP GSX 150 series ?

Kelebihan ECU SARP GSX 150 series meningkatkan dan mengoptimalkan kinerja mesin dari GSX-150 series. Setingan Limiter pada ECU ini sudah di angka 16.000 Rpm angka ini bisa dikatakan tinggi banget.

Dalam paket pembeliannya, ECU ini sudah dibekali dengan CD software, buku manual (manula book), kabel dan quick shifter. Nah, buat sobat yang ingin pasang quick shiter juga bisa pasang menggunakan ECU SARP GSX 150

BELI ECU SARP GSX R150 DAN GSX S150

Dengan menggunakan Knalpot dan ECU SARP GSX 150 series ini diklaim mampu memberikan kenaikan tenaga hingga 2 daya kuda. Kalau dari sisi kualitas kayanya standar Suzuki sudah bagus bray. – RPMSUPER.COM

adsense-fallback