Fitur Baru Honda Rebel 2020

3 Fitur Baru Honda Rebel 2020

Diposting pada

RPMSUPER.COM – Honda CMX 500 adalah salah satu line-up big bike Honda yang tergolong cukup laris. Pada awal tahun 2020, ada update baru untuk motor cruiser ini. Lalu apa saja Fitur Baru Honda Rebel 2020 ?

Honda CMX500 ini lebih sering disebut sebagai Honda Rebel. Motor bergaya cruiser klasik dengan kombinasi fitur dan teknologi modern. Secara desain memang disukai banyak orang di pasar Indonesia.

Fitur Baru Honda Rebel 2020

Desain Lampu

lampu honda rebel 2020

Desain lampu pada Honda Rebel terbaru menurut saya sangat keren. Jika pada  versi sebelumnya menggunakan desain bulat dengan lampu halogen. Sekarang masih mempertahankan desain bulat dengan kombinasi lampu LED.

Desain lampu ini menggunakan model daymaker seperti yang dipopulerkan Harley Davidson.  Lampu depan Honda Rebel terbaru ini dikombinasikan dengan lampu LED 4 titik. Selain lebih terang dan keren, lampu model seperti ini juga jauh lebih awet dan suhunya lebih dingin.

Pada lampu belakang secara desain juga masih sama. Namun juga sudah menggunakan lampu LED. Tidak hanya lampu utama dan rem. Lampu signal turn juga sudah diganti dengan model LED.

Speedometer

Speedometer Honda Rebel 500 2020

Pada bagian ini, Honda Rebel 2020 mengalami update. Mulai dari bentuk dan modelnya. Sekarang juga sudah dilengkapi instrumen yang lebih lengkap. Misalnya saja indikator gear yang ada dalam panel speedometer.

Motif yang digunakan masih menggunakan layar negatif. Selain membuat tampilannya lebih keren. Juga membuat pembacaan data pada speedometer menjadi lebih baik.

Assist Slipper Clucth

Mesin Honda CMX500 Rebel

Fitur Baru Honda Rebel 2020 yang terakhir ada pada bagian mesin. Pada model terbaru ini sudah dilengkapi dengan assist slipper clutch. Selain membuat tuas kopling lebih ringan. Juga membuat perindahan gigi lebih halus. Apalagi untuk melakukan downshift.

So itulah 3 Fitur Baru Honda Rebel 2020 atau Honda CMX 500 terbaru. Sebenarnya masih banyak improvement pada motor ini. Namun, kali ini kita hanya bahas fitur-fitur barunya saja – RPMSUPER.COM