RPMSuper.com – Pengguna Yamaha Fazzio semakin banyak. Hadir dengan desain klasik tapi memiliki fitur yang modern. Kali ini akan kita bahas Deklarasi Komunitas Fazzio Yogyakarta.

Semakin banyaknya pengguna suatu produk. Biasanya juga akan hadir komunitas. Selain sebagai tempat silaturahmi. Tapi juga untuk sharing antar pengguna.

Deklarasi Komunitas Fazzio Yogyakarta

Fazzio Owner Club Indonesia yogyakarta

Begitu juga pengguna Yamaha Fazzio 125. Hadir juga komunitas Fazzio Owner Club Indonesia (FOCI) di Yogyakarta.

Yang baru saja Deklarasi Komunitas Fazzio Yogyakarta peresmian eksistensinya. Tepatnya pada Minggu 21 Agustus 2022. Bertempat di Bantul, Yogyakarta.

Dalam acara Deklarasi Komunitas Fazzio Yogyakarta. Hadir sekitar 40 orang pengguna Fazzio Hybrid-Connected. Untuk berkumpul bersama merayakan terbentuknya komunitas ini.

Sebelumnya para peserta juga mengadakan city touring di kota Yogyakarta. Juga makan siang bersama seluruh anggota. Beserta tamu undangan di Warung Bu Baha, Bantul Yogyakarta.

Dalam acara ini komunitas FOCI Yogyakarta turut mengundang komunitas Yamaha lainnya. Mulai dari dari YRFI (Yamaha Riders Federation Indonesia) area Yogyakarta. Tidak lupa anggota FOCI chapter dari kota lainnya.

”Kami mengucapkan terima kasih atas dukungan dari Yamaha dan YRFI. Dalam Deklarasi Komunitas Fazzio Yogyakarta ini. Secara resmi terbentuknya Fazzio Owner Club Indonesia (FOCI) Yogyakarta.

Kami senang karena sekarang para pengguna Fazzio khususnya di Yogyakarta. Telah memiliki wadah resmi.”

Bagi yang ingin bergabung Fazzio Owner Club Indonesia (FOCI) Yogyakarta. Diterima dengan senang hati untuk menjadi bagian dari komunitas ini.

Ke depannya, kami akan menggelar beragam aktivitas yang dapat mempererat silaturahmi antar anggota dan juga bermanfaat bagi masyarakat,” ungkap Harry Sambiroto, Ketua Fazzio Owner Club Indonesia (FOCI) chapter Yogyakarta.

”Selamat atas terbentuknya komunitas Fazzio Owner Club (FOCI) chapter Yogyakarta. Dalam acara ini kami turut meresmikan berdirinya komunitas FOCI chapter Yogyakarta.

Melalui komunitas ini kami harapkan bisa menjadi wadah silahturahmi antar pengguna Fazzio di Yogyakarta. Tentunya bisa diisi kegiatan-kegiatan yang positif,” tutur Danang Hermanto, Ketua YRFI (Yamaha Riders Federation Indonesia) Yogyakarta.

BACA JUGA :

Kelebihan Yamaha Fazzio

Kelebihan Yamaha Fazzio

Skutik Classy Yamaha Fazzio Hybrid-Connected. Kini menjadi trend di Yogyakarta tentu semakin banyak penggunanya.

Mereka memilih Fazzio Hybrid-Connected karena suka dengan desain classy dan juga teknologi Blue Core Hybrid yang dimiliki motor tersebut.

Mungkin desain yang menjadi alasan utama. Kerena mengusung konsep klasik ala motor matic Italia.

Mulai dari kunci yang sudah menggunakan model keyless. Selain lebih aman dari pencurian, tapi juga lebih praktis saat digunakan.

Kemudian Kelebihan Yamaha Fazzio lainnya adalah sudah menggunakan mesin hybrid. Mengandalkan mesin 125 cc. Lalu dibantu dengan motor listrik terutama saat melakukan akseslerasi.

Untuk mobilitas, Yamaha Fazzio 125 sudah ada power charger. Terdapat pada bagian dashboard sebelah kiri. Agar lebih aman juga terdapat penutupnya. Sehingga tidak khawatir low batt saat sobat berkendara.

Yamaha Fazzio untuk harian juga sangat memumpuni. Karena memiliki bagasi yang sangat luas. Sehingga bisa membawa beragam barang saat hendak berkendara.

Pilihan warna Yamaha Fazzio ini juga cukup banyak. Untuk varian Fazzio Neo hadir denga pilihan warna yang fun.

Sedangkan untuk Yamaha Fazzio Lux hadir dengan dua pilihan warna yang mewah. Untuk fiturnya sama semua. Jadi sobat tinggal pilih warna favorite sobat saja.

Artikel terbaru :

Bagikan: