Pembalap MotoGP yang Pakai Helm NHK

0
Pembalap MotoGP yang Pakai Helm NHK

Pembalap MotoGP yang Pakai Helm NHK

RPMSUPER.COM – HALO BRAY. Bicara soal motoGP juga tidak bisa lepas dari salah satu piranti keselamatan wajibnya, yaitu helm. Yup, helm menjadi perangkat paling vital dalam berkendara harian maupun di ajang balap.

Nah, seperti yang kita tahu bahwa  produsen helm ada sangat banyak di dunia ini. Jika berbicara helm di MotoGP pasti kita akan kenal dengan brand asing yang sudah lama di ajang ini.

Namun, sejak adanya helm buatan lokal yang digunakan di ajang motoGP. Ternyata membuat pesaing terdekatnya agak panas dan tidak mau kalah dengan KYT. Brand tersebut adalah NHK.

Yup, setelah berhembus kabar beberapa waktu yang lalu. Sekarang sudah resmi digunakan oleh pemalap motoGP dan juga di moto2. Lalu siapa Pembalap MotoGP yang Pakai Helm NHK ?

Pembalap MotoGP yang Pakai Helm NHK

Pembalap MotoGP yang Pakai Helm NHK adalah Karel Abraham. Pembalap yang aslinya Sultan ini :mrgreen: , resmi menggunakan helm NHK untuk musim 2018 ini. Padahal dimusim lalu Karel Abraham menggunakan helm dari Arai.

Karel Abraham sendiri adalah pembalap asal Rusia yang memang sudah lama membalap di ajang ini. Ya walaupun bisa dikatakan bahwa Abraham belum bisa memberikan prestasi yang mengesankan. Sultan mah bebas :mrgreen:

Tipe helm NHK yang digunakan oleh Karel Abraham adalah NHK Terminator GP-RTech. Livery yang digunakan masih polos yang menampakkan bahan serta karbon pada helm ini.

pemba;ap moto2 yang pakai nhk

Tidak hanya Pembalap MotoGP yang Pakai Helm NHK. Namun, kelas di bawahnya juga. Jules Danilo, pembalap Moto2 yang membalap di bawah bendera SAG Racing juga mulai menggunakan helm NHK.

Untuk jenis helm yang digunakan oleh Danilo tertulis Prototype of Moto2 rider’s helmet di lama Instagramnya. Sebenarnya nama Jules Danilo juga belum terlalu terdengar di kelas Moto2. Masih kalah pamor dengan pembalap senior di Moto2.

Tentu ini adalah langkah yang bagus dari NHK. Mereka juga bisa menunjukan bahwa produk mereka tidak kalah dengan kompetitor. Sehingga produknya bisa tembus sampai ajang sebesar motoGP.

Yang perlu diingat, MotoGP sangat memberikan perhatian besar terhadap standar pada setiap safety gear yang digunakan oleh para pembalapnya. Mengingat olahraga ini memiliki resiko yang sangat tinggi.

” Baca Juga Standar Helm MotoGP “

Walaupun menggandeng dua pembalap yang kiprahnya belum terlalu bagus. Mungkin ini bisa dikatakan langkah awal sebelum menggandeng pembalap yang memiliki prestasi bagus di ajang ini.

Tentu saja agar produk mereka mau digunakan oleh para pembalap harus memberikan kontrak. Mungkin nilai kontrak yang diminta oleh kedua pembalap ini adalah yang terbaik untuk NHK – RPMSUPER.COM

 

RPMSUPER.COM juga ada di :

Youtube Channel : RPMSUPER ( Update Rabu dan Sabtu )

Facebook Fanspage : RPMSUPER-MotoBlog ( Daily Update )

Instagram : rpmsuper_ ( Daily Update )

- ALL ABOUT AUTOMOTIVE - RACING - TECHNOLOGY -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here