Nissan Grand Livina Edisi Spesial 2018

5
Nissan Grand Livina special version 2018

Nissan Grand Livina Edisi Spesial 2018

RPMSUPER.COM – HALO BRAY. Nisaan adalah satu satu raksasa di dunia otomotif, khsusunya dalam roda empat di Indonesia. Produk Nissan yang masih menjadi idaman banyak orang adalah Nissan Grand Livina.

Nissan Grand Livina sendiri adalah  mobil LMPV 7 penumpang. Nah, pada hari Sabtu tanggal 10 Maret 2018, Nissan merilis Nissan Grand Livina Edisi Spesial 2018.

Nissan Grand Livina Edisi Spesial 2018

Nisaan Grand Livina 2018

Ada beberapa perubahan pada Nissan Grand Livina Edisi Spesial 2018. Sebenarnya bukan ubahan. lebih tepatnya ke tambahan. Dari sisi ekterior bagian depan, terdapat tambahan lampu DRL alias Daytime Running Lgiht.

Kemudian pada bagian bumper depan juga diberikan finishing baru nih sob. Jika sebelumnya menggunakan warna sewarna bodi. Kini menggunakan finishing warna chrome yang sekilas terlihat seperti skidplate. Hal ini juga kita temui pada bumper belakang, side-skirt dan juga pada rear spoiler sob.

Masih dari sisi eksterior, kini Nissan Grand Livina Edisi Spesial 2018 juga ditambah roof-rail.  Dengan adanya roof-rail ini akan dapat meningkatkan kepraktisan dari mobil ini. Ubahan yang lain adalah dengan desain baru pada bagian velg. Walaupun masih sama-sama menggunakan velg diamater 16 inchi.

Sedangkan pada bagian interior hanya mengalami perubahan finishing saja sob. Alias tidak ada perubahan sama sekali. Pada bagian dalam mengalami penyegaran yabg hanya ada pada warna chrome dan warna hitam ornamen di bagian center cluster.

Nah selain dari sisi tampilan, pada sisi harga juga mengalami kenaikan bray. Harga Nissan Grand Livina Special Version 2018 adalah Rp 220 juta atau naik 5 juta rupiah. Sebab, pada varian sebelumnya cuma dibanderol dengan harga Rp 115 juta saja.

Memang bisa dikatakan Nissan hanya memberikan improvement yang minor saja. Namun, ubahan tersebut dimungkinkan untuk mengurangi kejenuhan pasar dan bisa menarik minat para calon konsumen.

Memang salah satu hal yang diunggulkan dari Nissan Grand Livina adalah kenyamanan seperti mobil sedan. Walaupun ,sebenarnya mobil ini adalah LMPV sejati dan memiliki kapasitas 7 penumpang.

Nah, apakah langkah Nissan ini akan berbuah manis atau sesuai ekspektasi mereka. Kita lihat saja respon pasarnya 😀 – RPMSUPER.COM

Referensi : otomotif.kompas.com

5 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here