Kelebihan Kunci Keyless Honda PCX150

3
Kelebihan Kunci Keyless Honda PCX150
Kelebihan Kunci Keyless Honda PCX150
PICT : setia1heri.com

RPMSUPER.COM – HALO BRAY. Honda PCX adalah salah satu motor terbaru yang dikeluarkan oleh Astra Honda Motor. Namun, menjadi motor matik terbaru untuk Honda yang menargetkan pasar maxi skutik.

Hadir dengan tampang bisa dikatakan  180 derajat berbeda dengan Honda PCX yang diimpor dari Thailand. Juga hadir dengan seabrek fitur yang membuatnya memiliki worth to value yang bagus.

Nah, salah satu fitur yang paling menarik perhatian adalah penggunaan keyless ignition system. Memang penggunaan teknologi ini bukan yang pertama di Indonesia. Namun, ini adalah yang pertama untuk Astra Honda.

Honda sendiri menyebut keyless ignition ini dengan nama New Honda Smart Key. Lalu se-“smart” apakah keyless yang ada di Honda PCX150 versi lokal ini ? Juga apa saja Kelebihan Kunci Keyless Honda PCX150.

Kelebihan Kunci Keyless Honda PCX150

keyless honda pcx150
pict :zonabiker.com
  1. Kepraktisan

Kelebihan pertama adalah pada kepraktisannya. Memang tidak hanya pada keyless Honda PCX150 saja. Melainkan sudah menjadi kelebihan utama atau kelebihan dasar dari semua sistem keyless ignition.

Kita tidak perlu lagi mencolok anak kunci untuk menghidupkan mesin. Tinggal tekan tombol on, tekan knopnya dan diputar maka motor akan menyala. Tidak hanya itu, kita juga dimudahkan dalam membuka tangki bensin dan juga membuka bagasi. Sebab, semua sudah teringrasi dalam satu tombol saja.

” Baca : Kelebihan Honda PCX150 Lokal “

2. Keamanan

Tentu kelebihan kedua dari keylesss ignition system adalah keamanannya. Motor tidak akan menyala jika remote-nya tidak ada didekat motor. Mau jebol dengan berbagai cara akan sangat sulit.

Bahkan kita sudah mendengar beberapa waktu yang lalu. Salah satu kompetitornya yang juga menggunakan keyless. Gagal digondol maling karena keampuhan dari sistem keyless igntion ini.

Tidak hanya itu, bila kita lupa mematikan modul di remot, tidak perlu khawatir sob. Sebab, pada sistem keyless yang dimiliki oleh Honda PCX150 sudah dirancang motor akan terkunci otomatis bila remot berada lebih dari dua meter dari posisi motor.

Juga masih terdapat alarm yang teringrasi dengan remotnya. Alarm bisa diaktifkan dengan menekan tombol yang ada diremot. Nah, alarm  Honda PCX150 ini memiliki sistem pengamanan yang cukup unik.

Alarm ini dapat mendeteksi perilaku pada motor. Jika kita memberikan guncangan atau sejenisnya, maka alarm akan berbunyi selama 60 detik satu kali. Namun, jika motor didorong, maka alarm akan berbunyi selama satu menit dengan tiga kali pengulangan.

3. Answer Back Honda PCX150

Honda PCX150 juga sudah dilengkapi dengan fitur answer back system. Sebenarnya fitur ini juga sudah digunakan dibeberapa motor matik buatan Honda. Misalnya Honda Scoopy dan Honda Vario.

Fitur ini akan memudahkan pengguna untuk mencari posisi kendaraanya. Apabila lupa dimana posisinya atau banyak motor yang sama. Agar tidak salah motor tentunya :mrgreen: . – RPMSUPER.COM

3 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here