CBR 250RR Harga 125 Juta Rupiah ???

RPMSUPER.COM – HONDA CBR 250RR adalah salah satu produk dari Honda yang sangat fenomenal beberapa waktu lalu dan menyita perhatian pencinta roda dua di dunia karena ini adalah produk sport Honda yang pertama kali menggunakan twin silinder.

Bandrol dari Honda CBR 250RR juga paling  tinggi dikelasnya, walaupun begitu sekarang CBR 250RR menjadi primadona baru dikelas 250cc karena mempunyai segudang fitur canggih dan tampilan yang keren abis.

Bagaimana jika sebuah motor modif konsep, tetapi dijual secara bebas di pasar. Ada bray yaitu dari bengkel modifikasi Custom Concept Industries (CCI) menjual motor yang sudah dimodikasi ke pasaran, salah satunya adalah CBR 250RR ini.

Berapa harga harga untuk sebuah Honda CBR 250RR yang sudah dimodifikasi sedemikian rupa, hasil garapan dari Custom Concept Industries ? Yup, sesuai yang ada di judul bray, yaitu 125 juta rupiah. 

Harga yang tertulis tidaklah salah ketik, maupun mengada-ada. Namun, nyata dan sudah dipasarkan bray. Nah, apa sih yang membuat CBR 250RR yang harganya 70 jutaan bisa menjadi 125 juta ? Yuk kita bahas bray.

BODY PAINTING

Pada bodi memang tidak ada perubahan yang cukup signifikan hanya merubah warna dari unit CBR 250RR. Cat yang digunakan adlaah Sikens. Kemudian pada bagian headlamp utama dibuat berwarna black smoke dan lampu senja diberi aksen merah agar terlihat garangnya 😀 .

KAKI-KAKI

fb gif

Untuk sektor kaki, CCI mengandalkan copotan moge untuk diaplikasikan pada CBR 250RR. Untuk suspensi depan menggunakan suspensi up side down dari CBR 1000RR. Pada bagian pengeraman menggunakan kaliper tokico dan master rem nissin.

Pada bagian belakang menggunakan single arm atau pro-arm milik Ducati 1098, tetapi dimodifikasi dengan dibuat lebih panjang sepanjang 15 cm dari aslinya agar mendapatkan konsep low ridernya.

Sektor velg diaplikasikan kepunyaan Ducati 1098 pada CBR250RR ini. Untuk ukurannya adalah 3.5 untuk bagian depan dan pada bagian belakang berukuran 5.5. Kedua velgnya sama-sama menggunakan diamter 17 inch.

AKSESORIS

Agar dapat mempermanis tampilan dari CBR 250RR low rider konsep, ditambahkan beberapa aksosris untuk kosmetinya. Antara lain, spion lansiran dari rizoma, cover single seat aksesoris resmi dan footstep underbone dengan merk Katsumoto dan aksesoris lainnya.


Last.. CBR 250RR ini mengusung konsep low rider. Yang membuat mahal karena part yang digunakan memang mahal bray dan  bisa kalian lihat sendiri hasilnya ciamik abis serta semakin terlihat sebagai moge asli 😀 .

Sekian artikel kali ini semoga bisa berguna dan bermanfaat  bray – RPMSUPER.COM – CBR 250RR DENGAN HARGA 125 JUTA RUPIAH –

NOTE : data dan foto taken from tabloid otoplus edisi 942

 

Baca juga bray

4 Comments

Tinggalkan Balasan