Cara Beli Motor di Aplikasi Moladin

0
Cara Beli Motor di Aplikasi Moladin

RPMSUPER.COM – HALO BRAY. MOLADIN sebagai aplikasi yang khusus biker terus melakukan pengembangan hingga bisa benar-benar mengerti kebutuhan biker Indonesaia yang juga semakin berkembang.

Jika awalnya terkenal akan  forumnya. Beberapa waktu yang lalu Moladin mulai menjual motor secara online/ Bahkan sempat melakukan lelang untuk menentukan DP yang termurah.

Nah, jika dulu hanya bisa melayani penjualan motor untuk area Jakarta saja. Sekarang sudah ada beberapa kota besar yang bisa membeli motor secara online melalui aplikasi dari Moladin.

” Baca Juga : Fitur Rekomendasi Bengkel di Moladin “

Membeli motor secara online tentu saja memiliki kelebihan pada kepraktisan. Kita tidak perlu lagi keluar rumah untuk datang ke dealer atau ke showroom untuk pembelian unit sepeda motor.

Asyiknya, Moladin tidak hanya membatas salah satu brand saja. Hampir semua brand motor yang besar bisa sobat beli langsung di sini. Nah, pada kesempatan kali ini akan kita bahas Cara Beli Motor di Aplikasi Moladin.

Cara Beli Motor di Aplikasi Moladin

  1. Pertama, buka dulu aplikasi Moladin dan kemudian cari menu ajukan kredit. Tujuannya untuk mengirimkan permintaan  kredit motor ke tim Moladin.
  2. Setelah mendapatkan permintaan kredit motor. Tim Moladin akan menghubungi sobat untuk dilanjutkan proses survey.
  3. Jika data yang dibutuhkan sudah dilengkapi oleh sobat. Tim Moladin akan menjadwalkan untuk kedatangan Surveyor ke tempat tinggal sobat. Jadwalnya sendiri bisa dirundingkan hingga menemui kecocokan waktu.
  4. Setelah kredit motor disetujui, motor akan dikirimkan ke kediaman sobat dan untuk plat nomor akan dikirimkan setelahnya.

Dokumen yang dibutuhkan untuk beli motor secara online

  1. Dokumen lengkap dan sesuai dengan KTP dan KK.
  2. Merupakan pemiliki rumah.
  3. Memiliki penghasilan tetap. Bisa digabungkan antara gaji suami dan istri.
  4. Memiliki track record yang bagus bila sebelumnya pernah membeli motor secara kredit.
  5. Lingkungan rumah konsumen dianggap aman dari gangguan.

beli motor secara online

Nah, jika semua poin bisa dipenuhi. Sobat bisa mengajukan kredit untuk mendapatkan nominal DP terendah. Selain praktis, sobat juga bisa mendapatkan biaya uang muka terendah di sini.

Buat sobat yang masih bingung untuk tata caranya. Bisa langsung hubungi customer care Moladin melalui email di hello@moladin.com – RPMSUPER.COM

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here