Fitur Rekomendasi Bengkel di Aplikasi Moladin

3
Fitur Bengkel di Aplikasi Moladin

Fitur Bengkel di Aplikasi Moladin

RPMSUPER.COM – HALO BRAY, bengkel adalah salah satu tempat yang cukup penting untuk para pemilik kendaraan bermotor. Di bengkel kita bisa melakuakn perawatan kendaraan dan juga membeli spare partnya.

Nah, bengkel sendiri di bagi menjadi  dua, yaitu bengkel resmi dan juga bengkel non-resmi. Bengkel resmi adalah bengkel yang terhubung langsung dengan brand yang bersangkutan. Jadi kemungkinan mendapatkan service dan spare part menjadi lebih mudah.

Sedangkan untuk bengkel non-resmi biasanya bisa menggarap berbagai macam motor dan juga menyediakan spare part dari berbagai brand motor. Biasanya spare part yang disiapkan adalah brand dan produk yang memiliki polulasi tinggi di jalan.

Nah, kadang kita kesulitan untuk mencari bengkel. Apalagi untuk kita yang merantau ke kota lain. Kadang juga tidak tau mana bengkel yang bagus. Sebab, kalau memilih jasa bengkel yang asal-asalan maka akan bisa memberikan dampak buruk untuk kita.

Kadang kita juga tidak tahu yang mana bengkel yang direkomendasikan. Apalagi bengkel spesialis yang menggarap satu produk motor saya. Nah, Moladin sebagai aplikasi yang bikers banget. Memberi solusinya.

Fitur Bengkel di Aplikasi Moladin

fiutr baru moladin

Belum lama ini ada Fitur Bengkel di Aplikasi Moladin. Jika sobat belum download silahkan download dulu di playstore. Jika sudah bisa memilih di kolom bengkel maka kita akan menemukan berbagai bengkel.

Saat artikel ini dirilis, fitur ini masih dikembangkan dan belum sempurna 100%. Maka daftar bengkel resmi maupun non-resmi juga masih sedikit. Nah, tidak hanya merekomendasikan mana bengkel resmi dan tidak resmi saja.

Melainkan juga dapat memberikan dan mendapatkan bengkel khusus modifikasi. Misla saat kita ingin mengupgrade performa, kita bisa memilih kolom upgrade performa. Sedangkan untuk yang ingin melakukan perawatan. Bisa langsung memilih di kolom perawatan.

Sobat Moladin juga bisa langsung berpartisipasi dengan memberikan masukan bengkel yang sobat ketahui. Bisa bengkel resmi, bengkel non resmi dan juga bengkel modifikasi. Feedback untuk yang terlah merekomendasikan akan mendapatkan poin yang nantinya bisa mengikuti beragam hadiah yang diunid tiap bulannya di Lucky Draw.

Program ini juga dapat membantu sesama biker di kota yang sama dalam menemukan bengkel rekomendasi. Buat kamu yang memiliki bengkel juga bisa langsung mendaftarkannya. Cara mendaftarkan bengkel di Moladin adalah sebagai berikut;

  1. Buka Moladin dan plih menu BENGKEL
  2. Pilih BERI SARAN/DAFTARKAN SEKARANG.
  3. Isi data sesuai ketentuan dan kategori.
  4. Klik tambah dan selesai !

Nah, semakin banyak bengkel yang kamu rekomendasikan maka akan semakin banyak poin Moladin yang bisa kamu kumpulkan. Sekian artikel kali ini semoga dapat berguna dan bermanfaat 😀 – RPMSUPER.COM – Fitur Bengkel di Aplikasi Moladin –

Download aplikasi Moladin DI SINI !

3 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here