Warna Baru Suzuki GSX R150 di GIIAS 2018

adsense-fallback

RPMSUPER.COM – HALO BRAY. Suzuki kembali memberikan update terbaru untuk motor mereka. Jika kemarin meluncurkan warna putih – biru. Sekarang sudah ada Warna Baru Suzuki GSX R150 di GIIAS 2018.

Suzuki  memang sudah memberikan bocoran jika ingin memberikan update baru. Ternyata Suzuki GSX R150-lah yang mendapatkan update warna tersebut. Lalu, apa Warna Baru Suzuki GSX R150 di GIIAS 2018 ?

Warna Baru Suzuki GSX R150 di GIIAS 2018

Seperti yang sudah dilihat di gambar di atas. Suzuki memberikan dua warna pilihan baru. Suzuki memberikan nama Matte Stellar Blue dan Matte Red. Yup, keduanya menggunakan warna matte alias doff.

Warna doff sekarang ini memang sedang popular. Walaupun sebenarnya agak lebih sulit dirawat dibandingkan dengan warna glosy. Tapi, warna matte alais doff memang memberikan kesan tersendiri.

BACA JUGA : Warna Baru Suzuki GSX R150

adsense-fallback

Kesan yang mewah dan elegan seperti hal yang ingin disampaikan dari warna ini. Ada orang yang bilang bahwa warna Matte Stellar Blue dan Matte Red adalah warna turunan dan Suzuki Address.

Bila dilihat memang benar juga, tetapi juga tidak ada salahnya. Sekarang konsumen, tepatnua calon konsumen Suzuki GSX R150 bisa lebih dipusingkan karena semakin banyak pilihan warnanya.

Sepertinya Warna Baru Suzuki GSX R150 2018 hadir untuk varian keyless saja. Mungkin untuk versi secure key system alias non keyless akan menyusul. Apabila permintaannya memang banyak.

Dari sisi harga seharunya tidak ada perubahan. Dari yang sudah-sudah, memang Suzuki tidak pernah memberikan kenaikan harga hanya karena memberikan warna baru atau melakukan facelift warna.

Nah, yang keren dari kedua warna ini adalah penggunakan emblem tiga dimensi. Jika sebelumnya tulisan GSX R150 adalah stiker saja. Sekarang sudah menggunakan emblem tiga dimensi yang membuatnya terlihat semakin keren dan mewah. Juga terdapat emblem tiga dimensi pada logo S-nya.

Warna Matte Stellar Blue memang lebih ke arah biru ke ungu. Warna yang cukup unik untuk motor sport. Sedangkan warna matte Rednya dipadukan warna hitam pada tangki yang menjadi lebih hidup warnanya. – RPMSUPER.COM

 

adsense-fallback